Sukses

6 Cara Menghadapi Tatapan Wanita

Mata merupakan bagian dari tubuh kita yang memiliki aura paling kuat di mana mereka bisa mengirimkan pesan yang besar tapi tersirat. Mari kita sepakati bersama, tatapan mata wanita adalah tatapan yang sulit dihadapi selain tatapan mata CEO dan Polantas. Lalu bagaimana kita menganalisa dan menghadapinya?

Bagi kalian yang belum berpengalaman sebuah tatapan wanita tentu akan selalu kita kaitkan dengan ketertarikan. Hal ini biasa, karena rookie tak memiliki kemampuan menganalisa. Oleh karena itu dalam artikel ini kami akan membagikan tips bagaimana menghadapi beragam jenis tatapan wanita yang tentunya tak selalu berkaitan dengan asmara.

Pilih, Tatap Balik atau Tidak

Bagi kalian yang sudah memiliki pasangan dan memutuskan untuk setia tentunya akan sangat baik jika kalian acuhkan tatapan wanita lain. Tapi bagi kalian yang sudah menjadi single tahunan sebaiknya tatap balik mereka. Apapun itu, kesempatan tak pernah datang dua kali bro.

Tunggu Tatapan Berikutnya

Tatapan pertama pasti akan sangat cepat selesai tanpa kita sempat melakukan apa-apa, maka berikan respon balik pada tatapan berikutnya. Jika sang wanita melemparkan tatapan berikutnya barulah kalian memberikan respon, jika tidak berarti pertemuan mata kalian sebelumnya hanyalah kebetulan. Masih ada lain hari bro!

Senyum

Respon terbaik yang bisa kita lakukan adalah melempar senyum. Tidak sulit dilakukan tapi efeknya akan sangat positif. Jika sang wanita membalas senyum kita itu adalah sedikit pertanda bagus, jika dia malah memalingkan wajah sambil tetap tersenyum itu adalah tanda yang jauh lebih bagus.

Aksi

Langkah selanjutnya jika tatapan mereka positif adalah tanda ketertarikan maka datangi mereka. Jangan terburu-buru membuat kesimpulan, masih sangat banyak kemungkinan karena kalian belum berbicara secara lisan.

Memulai Obrolan

Lemparkan pertanyaan netral semacam “Apakah kita pernah bertemu?” Apapun jawaban mereka selanjutnya akan sangat mudah kita tanggapi. Jika kalian tidak setampan David Beckham sebaiknya jangan terlalu percaya diri dan memulai obrolan dengan pick up line gombal.

Tahu Kapan Harus Berhenti

Ini adalah langkah paling penting bro. Jangan melakukan kesalahan-kesalahan bodoh dengan terlalu gegabah menanggapi tatapan mata wanita. Berhentilah untuk mencari tahu ketika ada sedikit saja tanda negatif.

Itulah beberapa langkah terbaik dalam merespon tatapan mata wanita. Kalian bisa memulainya jika ada kesempatan, yang penting jangan kalian duluan yang mulai ya bro. Di negeri ini kalau pria yang main mata duluan jadinya malah pervert bro.