Kami sudah berulang kali membuat tips dan trik tentang bagaimana seorang pria mempertajam penampilannya, yang tentunya dengan tujuan terlihat lebih oke di depan wanita. Nah di artikel ini kita mau share apa sih yang diperhatikan wanita saat sudah berhadapan dengan kita.

Wajah

Paling pertama adalah tentunya bagian wajah. Biasanya pria-pria dengan wajah kurang cakep atau tak berkarakter tak akan memberikan kesan apa-apa kepada seorang wanita. Tapi jangan kecewa dulu bro, wajah hanya tak berpengaruh banyak untuk hubungan jangka panjang kok.

Tips: Jika tidak bisa menjadi ganteng, ya jadilah bersih. Rawat wajah dengan pantas dan secara rutin menjaga kebersihannya.

Senyum

Dari senyum seorang wanita bisa mendapatkan banyak data lebih lanjut tentang siapa kita. Ketika gigi kita terlihat dan aroma mulut tercium mereka sudah bisa membuat keputusan apakah kita bisa masuk ke list calon pacarnya atau tidak.

FYI: Manis atau tidaknya senyum kita relatif, tapi wanita cenderung menyukai pria dengan lesung pipi.

Outfit

Dari sini juga seorang wanita bisa menemukan relevansi kita dengan mereka. Pada umumnya wanita tidak terlalu mempermasalahkan perbedaan latar belakang gaya, tapi jika kalian berada dalam satu liga maka akan sangat banyak kesamaan yang bisa dibahas.

Tips: Just be yourself, hal ini penting karena mengubah gaya hanya demi keperluan tertentu akan sangat menguras tenaga dan moral.

Manner

Ini adalah salah satu titik di mana pria-pria yang kurang cakep tadi bisa menaikkan harkat dan martabat mereka. Good manner adalah satu hal yang sangat penting dimiliki setiap pria. Bahkan bisa dibilang nomor satu di antara semua aspek. Siapa sih yang tidak suka dengan pria ber-manner baik?

Trik: Belajarlah dari film-fim mafia seperti The Godfather atau Public Enemies.

Aroma Tubuh

Kenapa banyak tersedia produk parfum ataupun deodoran di pasaran? Karena tidak semua orang suka dengan aroma tubuh orang lain. Sederhananya yuk tercium lebih enak di ruang publik, toh saat sendirian di kamar kalian bisa bebas mau sebau apa juga.

Bahasa Tubuh

Gerak tubuh kalian juga menjadi salah satu titik yang tidak lepas diperhatikan oleh wanita. Mereka bisa menilai seperti apakah kita hanya dari gerakan-gerik tubuh dalam sekali kencan. Agak sulit melatihnya, tapi gerak tubuh yang negatif setidaknya bisa dikurangi selama di muka umum.

Selera Humor

Jika kalian merasa lucu bukan berarti semua wanita akan mudah menyukai kalian. Maksudnya di sini adalah apakah selera humor kita akan pas dengan sang wanita. Banyak wanita yang lebih menyukai pria dewasa dengan personal yang serius. Itulah kenapa ada kata cocok dan tidak cocok.