Gaya Hidup

Alasan Wanita Betah Berteman Dengan Pria

Pergaulan yang semakin terbuka membuat kita bebas bisa berteman dengan siapa saja, entah itu wanita atau pria. Memang dalam setiap kelompok pertemanan pasti punya caranya masing-masing. Namun jika diperhatikan pasti ada dimana wanita yang betah banget berteman dengan para pria.

Jangan dulu berpikir negative bro, ternyata dari riset singkat Lanang Indonesia dengan beberapa pelaku ada alasan logis yang membuat kita sepakat. Apa saja alasannya?

Santai

Tak semua wanita itu suka dengan hal yang rumit. Ada beberapa yang ingin santai dan tak mau pusing dengan hal-hal sepele. Karena tak bisa mendapatkannya pada teman-teman sesama wanita, akhirnya ia memilih untuk berteman pria yang sudah terkenal dengan image santai dan tak mau ribet.

Drama

Sudah menjadi rahasia umum kalau pria itu makhluk yang paling malas dengan drama. Nah, ada beberapa wanita yang tak tahan dengan drama yang sering menghiasi pertemanan wanita. Dalam banyak hal bahkan untuk hal yang tak penting para wanita sering mendramatisir suatu masalah.

Mungkin karena ini juga lahir istilah drama queen, tapi sepertinya tak pernah ada istilah drama king.

Solusi

Kebanyakan wanita ketika ia curhat sebenarnya hanya menginginkan empati dari lawan bicaranya, bukan solusi. Tapi kembali lagi, tak semuanya begitu, ada beberapa wanita yang memang ingin mendapatkan solusi dari curhatannya.

Menurut sebagian wanita curhat dengan pria akan lebih realistis dan mendapatkan solusi atau apa yang dialami.

Apa adanya

Mungkin ini salah satu keistimewaan seorang pria yang tak pernah mau bermuka dua. Berbeda dengan wanita yang senang bergosip bahkan untuk teman dekatnya sendiri. Banyak wanita yang menyerah dengan kondisi ini dan akhirnya memilih pria untuk ada di lingkaran pertemanannya.

Kebanyakan pria yang pantang untuk membicarakan teman sendiri menjadikan seorang wanita betah berteman lama dengannya. Selain itu, seorang pria akan lebih jujur untuk megatakan suka atau tidak terhadap orang lain, daripada harus berpura-pura.

So, banyak kan alasan logis yang dimiliki oleh wanita yang senang berteman dengan pria. Jadi pandangan-pandangan seperti genit atau yang lainnya jelas harus segera dihapus.