Terkini

Ben Affleck Ajak Fans Naik Batmobile

Sebentar lagi dunia akan menikmati pertarungan dua Superhero dari DC Comic lewat film Batman V Superman: Dawn Of Justice.

Film yang dibintangi Ben Affleck ini gencar melakukan promosi sebelum penayangannya pada 4 Maret 2016, di Amerika. Salah satunya dengan memamerkan mobil Caper Crusader yang digunakan Batman.

Seperti dilansir Usatoday, Ben Affleck membuat kejutan kepada para turis yang mengunjungi Warner Bros Studio. Mantan suami Jennifer Garner ini bersembunyi di dalam Batmobile (mobil Batman) dan tiba-tiba membuka pintu dengan mengagetkan fans. Selain itu, beberapa fans yang beruntung akan berkesempatan menaiki mobil tersebut bersama Ben.

 

 Ben Affleck kejutkan fans | Video: Omaze

Tak hanya untuk keperluan promosi film namun setiap donasi yang diberikan oleh fans sebesar 10 dolar AS atau 133 ribu rupiah akan disumbangkan untuk Kongo. Beberapa fans yang diajak untuk menaiki mobil tersebut terlihat sangat tercengang dan begitu kagum.

Promosi dan proyek amal ini juga dilakukan bersama lembaga non profit Omaze, Henry Cavill, dan Jesse Eisenberg dengan cara yang berbeda. Jika berdonasi dengan Henry Cavill, maka akan berkesempatan menaiki helikopter bareng Superman. Jika berdonasi dengan Jesse Eisenberg, maka akan berkesempatan foto bersama saat red carpet film ini di New York.