Kesehatan

Berbadan Atletis Hanya Dalam 30 Menit

Memiliki badan yang atletis memang menjadi impian kaum pria. Berbagai upaya pun dilakukan demi mendapatkan bentuk sixpack di tubuh, seperti olahraga, mengkonsumsi sayur dan buah, menjaga pola hidup, dan lain sebagainya.

Namun baru-baru ini, The Clinic Beautylosophy meluncurkan sebuah teknologi terbaru yang mampu membentuk badan sixpack tanpa susah payah. Teknologi yang disebut Emsculpt ini merupakan alat yang mampu membentuk perut sixpack serta mengencangkan bokong tanpa suntik, tanpa operasi, dan juga tanpa olahraga.

2b38c959-1f65-4503-a0bb-27ac23e65d9b

Dokter memperagakan cara kerja Emsculpt | dok. Pribadi

Emsculpt berfungsi untuk membentuk otot abdomen sambil mereduksi lemak di perut. Alat ini juga dapat membangun bokong yang kokoh sehingga bentuk badan akan semakin terlihat atletis.

Teknologi ini diproduksi oleh BTL Aesthetics yang merupakan pengembang peralatan estetika dari Inggris. Teknologi Ini adalah hal baru dan merupakan yang pertama di Indonesia.

Peluncuran Emsculpt ini berlangsung di The Clinic Beautylosophy Cipete pada Kamis (27/9/2018) dan turut dihadiri oleh dr. Danu Mahendaru, Sp BP-RE selaku dokter ahli kecantikan. Cara kerja dari alat ini pun cukup mudah dan tak menimbulksn rasa sakit kepada pasien yang ingin menggunakan alat tersebut.

Hanya dengan melakukan treatment selama 30 menit dengan Emsculpt, gelombang elektro magnetik yang terpancar ke dalam tubuh pasien akan memicu dan melakukan pembentukan otot secara sekejap. Namun tentu diperlukan treatment berkala untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

“Kami rekomendasikan kepada pasien untuk menjalankan empat kali prosedur Emsculpt yang masing-masing dilakukan selama 30 menit. Hasil terbaik akan muncul setelah tiga bulan,” ujar dr. Danu

1b1d5195-c644-43b5-bf1c-ac84100ae8d8

Pasien sedang mencoba teknologi Emsculpt | dok. Pribadi

Ya meskipun terbilang sebuah teknologi yang instan, namun ternyata tetap membutuhkan proses untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Setidaknya harus dilakukan secara rutin sesuai aturan.

Teknologi Emsculpt sudah bisa kalian rasakan di The Clinic Beautylosophy yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Pastikan kalian konsultasi terlebih dahulu kepada dokter agar tidak terjadi kesalahaan selama menjalani prosedurnya.

Emsculpt sendiri merupakan alat yang memicu pembentukan otot lebih cepat. Namun untuk post-treatment itu sendiri tergantung pada diri kalian masing-masing. Karena untuk mendapatkan hal yang kita inginkan, tentunya diperlukan usaha lebih, bro.

Selamat mencoba.