Terkini

Dynaflex, Sebuah Teknologi Baru Pada Bahan Bakar

Bagi kalian yang memiliki kendaraan bermotor tentu kebutuhan akan bahan bakar menjadikan kita akrab dengan perkembangan teknologi minyak bumi. Baru-baru ini salah satu merek dagang bahan bakar, Shell, mengembangkan sebuah teknologi mutakhir pada produk mereka.

Adalah dynaflex, sebuah formula yang dipatenkan oleh Shell sebagai formula yang diklaim memiliki molekul anti friksi dan pembersih tiga kali lebih banyak daripada bahan bakar biasa. Dengan standar baru formula dynaflex ini bahan bakar bisa digunakan untuk kendaraan yang memiliki performa di atas normal.

shell-launching-new-generation-fuel-logo-2418

Resmi diluncurkan Selasa (25/4/2017) General Manager Retail Shell, Wahyu Indrawanto mengatakan bahwa teknologi dynaflex adalah hasil dari pengujian dan penelitian intensif para ilmuwan Shell selama lima tahun.

"Saat ini semua konsumen di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara akan segera bisa merasakan manfaat dari teknologi terbaru ini. Kandungan dynaflex akan bisa ditemukan di jajaran bahan bakar Super dan V-Power kami," ungkapnya.

Di pihak lain, ilmuwan Shell Mae Ascan mengatakan bahwa teknologi dynaflex ini akan membantu kendaraan dengan performa tinggi untuk mendapatkan kinerja yang maksimal dengan tingkat efisiensi di atas rata-rata.

shell-launching-new-generation-fuel-logo-2446

Bagi kalian yang merasa teknologi tinggi pada bahan bakar mobil atau motor kalian adalah keharusan, kalian bisa mencobanya dengan mengunjungi stasiun pengisian bahan bakar Shell terdekat.

Tak ada salahnya membandingkan dengan komparasi bahan bakar merek lain untuk lebih mengetahui perbedaan kebaikan dari masing-masing bahan bakar. Selamat mencoba bro!