Gaya Lanang

Gadget yang Bikin Grooming Pria Jadi Mudah

Hampir semua permasalahan pria soal perawatan adalah waktu. Para pria selalu enggan untuk menghabiskan waktu lama hanya untuk Grooming dan semacamnya. Tapi apa mau dikata, meskipun begitu ya tetap saja grooming itu penting.

Agar grooming tetap jalan dan waktu tak terbuang, Lanang Indonesia akan memberikan solusinya untuk anda. Apa saja?

Braun Series 9-9095CC

grooming1

 

Gadget ini akan sangat membuat grooming anda efisien secara waktu dan biaya. Braun Series-9 memiliki teknologi Intelligent Syncro Sonic yang membuatnya mampu melakukan 40.000 kali potongan per menit. Lalu, Braun Series 9-9095CC juga memiliki 10.000 micro vibration untuk meminimalisir terjadinya lecet pada kulit ketika mencukur.

The Clarisonic Alpha Fit

grooming2

 

Punya masalah wajah berminyak? Gadget grooming ini bisa jadi solusi dan praktis tentunya. The Clarisonic Alpha Fit punya kemampuan putaran 300 kali per menit. Gerakan melingkarnya dapat membuat kotoran dan minya pada wajah tersapu bersih.

Philips Norelco Bodygroom Series 7100

grooming3

 

Philips Norelco Bodygroom Series 7100 membuat pria menikmati waktu shaving dengan aman. Pisau pemotong dengan dua sisinya dibuat dengan daya fleksibelitas yang tinggi dan aman, bahkan untuk bulu tebal sekalipun. Keunggulan lainnya lagi ialah dimensi yang dimiliki oleh alat ini memungkinkan untuk mengikuti kontur tubuh sehingga kata iritasi tak akan keluar saat menggunakannya.

BaByliss Pro Italia Brava Dryer

grooming4

 

Sering keluar rumah dengan kondisi rambut masih basah? Jangan terulang lagi, bro, selain tak sehat untuk rambut, hal ini juga hanya akan membuat kita terlihat asal-asalan. Ada juga, kok, hair dryer untuk pria. Produk Babyliss ini memiliki mesin brushless revolusioner. Itu menjadikan gadget ini memiliki tekanan udara yang maksimal tanpa getaran dan suara berisik. Lalu, ionic generator yang ada pada gadget ini akan menjadikan rambut kita bersinar.

The Philips Sonicare Diamond Clean

grooming5

 

Ingin menggosok gigi namun terasa malas? Tenang, The Philips Sonicare Diamond Clean bisa menggosok gigi anda dengan baik. Karena gadget ini bisa menghasilkan 62.000 sapuan tiap dua menit. Kemampuan tersebut dijamin bisa bikin gigi kita jadi lebih putih dan efektif mengurangi risiko penyakit gusi.

Bagaimana bro, praktis bukan? Tak akan pernah ada kendala untuk merawat tubuh saat kita punya kemauan, dan Lanang Indonesia tentu punya solusinya untuk kalian semua.