Terkini

Jelajahi Kuliner Asia Di Pasar Senggol Bekasi

Mal Summarecon Bekasi kembali menggelar perayaan akan keragaman kuliner dari seluruh Asia dan nusantara, pada 15 April – 8 Mei 2016. Acara yang bernama Pasar Senggol ini berlangsung di area parkir barat mal.

Hadir selama 24 hari penuh, Pasar Senggol menyajikan banyak kemeriahan dengan berbagai kegiatannya. Mengangkat tema “Jelajahi Kuliner Asia”, Pasar Senggol menyajikan banyak makanan spesial dari seluruh pelosok Asia, seperti Bobogi, Churros La Fonda, Cireng Galing Nyinden, Cuppajoe dan Yalla.

Jo Cream, salah satu es krim yang digemari pengunjung Pasar Senggol

Tak hanya menyajikan makanan-makanan unik, Pasar Senggol juga dimeriahkan lewat berbagai wahana permainan khas pasar malam. Total sebanyak 13 wahana seperti kicir-kicir, kora-kora, water ball dan trampoline, hadir untuk memanjakan pengunjung.

Jam buka Pasar Senggol sendiri mulai dari Senin-Jumat, pukul 16:00 – 22:00 WIB, Sabtu-Minggu, pukul 11:00 – 23:00 WIB. Tiap pengunjung yang ingin menghadiri acara ini tidak akan dibebankan tiket masuk. Uniknya, jika pengunjung ingin berbelanja atau menikmati setiap wahana yang ada maka wajib menukarkan uang-uangan di tiap kasir sebagai alat pembayaran resmi.

Tunggu apa lagi, ayo ajak pacar, teman dan keluarga untuk mencari hiburan di sini. Anda juga bisa merasakan sensasi film dengan teknologi 8D di stan movie cinema 8D.