Terkini

Melihat Perubahan Dunia di IDEAFEST 2016

Perkembangan dunia hari ini begitu cepat, Indonesia merupakan salah satu dari beberapa negara di Asia yang memiliki potensi perkembangan sangat tinggi. Hal ini bisa dilihat dengan kembali digelarnya IDEAFEST 2016 di mana menjadi tempat berkumpulnya orang kreatif untuk berbagi ide dan cerita sukses mereka.

Dilaksanakan 23-24 September 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, IDEAFEST 2016 ini akan dipenuhi oleh 150+ speakers yang berkompeten di bidangnya. Founder-founder perusahaan, pemain di media sosial bahkan hingga sutradara film akan mengisi puluhan kelas-kelas diskusi.

Nama-nama seperti Presiden Indonesia Joko Widodo, Hoo Ling Tan (Co-Founder Grab), Achmad Zaky (Founder Bukalapak), Agung Hafsah (YouTuber), Rene Suhardono (Founder Limitless Campus) dan Nia Dinata (Sutradara) merupakan speaker-speaker yang akan mengisi kelas-kelas diskusi yang disebut Ideatalks.

whatsapp-image-2016-09-23-at-1.20.12-pm

Ratusan diskusi tersebut akan membuka pikiran kita dengan ide-ide segar yang bahkan mungkin akan membantu melahirkan orang-orang kreatif baru untuk terjun ke bisnis digital Indonesia. Dengan tema SHIFT(THINK) IDEAFEST 2016 akan mengajak untuk tak hanya melihat perubahan cepat yang terus terjadi di dunia digital, tapi juga ikut mengambil bagian menjadi salah satu yang melakukan perubahan itu.

Beragamnya para speaker di IDEAFEST 2016 juga menunjukkan bahwa hingga hari ini semua perubahan itu ditopang oleh beragam aspek. Untuk kalian yang merasa masih butuh banyak inspirasi, segera kunjungi IDEAFEST 2016 SHIFT(THINK) sekarang juga.