Gaya Hidup

Merayakan Persahabatan bersama Glenmorangie

Dalamnya   persahabatan semakin bermakna seiring perjalanan waktu. Kualitas ini menyerupai kompleksitas rasa single malt scotch whiskey Glenmorangie. Pada Kamis 20 Juli 2017 malam, Glenmorangie merayakan persahabatan sosialita Jakarta melalui pesta yang dihadiri sekitar 250 undangan dalam atmosfir yang akrab, playful dan elegan. Bertempat di H Gourmet & Vibes, semua tamu diajak  bersama-sama menemukan cita rasa whiski favorit masing-masing.

Perjalanan bersama   tentang rasa ini dimulai begitu undangan tiba. Mereka dipersilakan menikmati  pengalaman visual melalui video singkat yang menceritakan sekilas tentang Glenmorangie di viewing room yang private sebelum memasuki venue dimana petualangan   yang lebih seru menanti.

Sembari bertukar sapa dengan para sahabat yang ditemui, undangan mengunjungi Expression Room yang inovatif. Disini, mereka mengalami sendiri betapa kaya dan seimbangnya aroma , taste dan finish dari   empat varian Glenmorangie;   The Original , Lasanta, Quinta Ruban dan Nectar D’Or.

uncover-glenmorangie---curious-cabinet

Glenmorangie Original disuling di Glenmorangie (dalam bahasa Gaelik Skotlandia berarti lembah yang tenang). Dimatangkan selama sepuluh tahun, whiski ini menghasilkan rasa elegan dalam aroma sitrus dan vanilla yang lembut serta creamy.

Varian kedua, yaitu Glenmorangie Lasanta, terasa hangat dan passionate dalam aroma rempah. After taste yang hadir berupa rasa jeruk dan coklat hazelnut bercampur rempah yang lama dan segar. Whiski ini dimatangkan selama 12 tahun.

Sementara itu, penikmat   kedalaman dan keseimbangan rasa pada whiski akan menjadikan Glenmorangie Quinta Ruban sebagai penghangat suasana. Melalui proses pematangan selama 12 tahun, varian beraroma dark mint chocolate, tangerine, cendana dan walnut ini menjadi yang paling intense diantara varian lainnya.

Sedangkan Glenmorangie Nectar D’Or yang juga dimatangkan selama 12 tahun memberi rasa begitu kaya melalui jahe, pala dan almond yang berpadu sempurna dengan lemon meringue. Ia berakhir dengan rasa manis yang lezat dari lemon, coklat putih, vanila, sedikit rasa jahe dan pala.

uncover-glenmorangie---sphero-ball-game

Selain menemukan sendiri whiski favoritnya, para undangan menikmati suasana yang dapper but playful dengan kehadiran Cabinet of Curiosity (yang memperlihatkan koleksi varian inti Glenmorangie) dan Glenmorangie Giraffe (boneka jerapah dalam ukuran sebenarnya dengan tinggi menyamai penyulingan  Glenmorangie - yang tertinggi di Skotlandia). Keceriaan juga tercipta di area permainan Glenmorangie sphero-ball  dimana para undangan melepas tawa saat berusaha memecahkan rekor kecepatan.

Priska Djohari, Assistant Brand Manager untuk Glenmorangie Indonesia, berharap para undangan semakin mengenal Glenmorangie dan keempat varian single malk Scotch whisky tersebut. “Dalam dunia Glenmorangie yang fun dan eksentrik, kami ingin para undangan menikmati single malt Scotch whisky dengan rasa terlezat dan paling kompleks di dunia melalui perjalanan ekslusif yang dipersiapkan Uncover Glenmorangie malam ini.”

Suatu perjalanan yang memang mengesankan, sehingga pada hari berikutnya para undangan masih tetap memposting penampilan dapper mereka pada event tahunan Glenmorangie ini   pada instagram masing-masing dengan tanda pagar #uncoverglenmorangie.