Sukses

Semangat Kerja Setelah Libur Panjang

Sudah puas dengan liburan panjang lebaran kemarin? Saatnya kembali ke dunia nyata. Tapi pasti banyak dari kalian yang merasa efek liburan masih membekas hingga rasanya sangat malas untuk memulai aktivitas kerja, atau bahkan masih kurang liburannya?

Jangan loyo bro. Walau mental piknik kita sebagai orang Indonesia memang luar biasa besar, tapi kita juga harus imbagi dengan mental kerja yang super. Jika kalian kesulitan move on dari aura liburan kemarin, yuk ikuti cara sederhana yang bisa usir malas berikut ini.

Datang Lebih Pagi

Bangun lebih pagi dan datang lebih pagi ke kantor memberikan sensasi lebih baik dalam menguasai hari. Itulah kenapa banyak orang yang sering datang lebih pagi terlihat lebih segar dan bersemangat di kantor.

Malas Kita Yang Buat

Malas itu sebenarnya kita sendiri yang bikin. Rasa malas adalah keputusan dari otak kita terhadap pilihan-pilihan yang ada. Misalkan kita dihadapkan pada pilihan-pilihan yang tidak kita sukai maka otak kita akan menolak. Jadi mulai sekarang tidak ada alasan lagi untuk malas ya bro!

Refresh

Kami tahu walau bagaimanapun kita pasti akan merasakan lesu saat memulai hari pertama kerja setelah liburan panjang, jadi kalian biasa mengatasinya dengan penyegaran semacam mencoba resto-resto asyik dekat kantor. Rekreasi kecil macam ini bisa membuat kalian lebih enjoy di hari pertama kerja.

Biar Cepat Pulang

Kerja lebih pagi, datang lebih semangat, otomatis pekerjaan bisa selesai lebih cepat. Pekerjaan selesai lebih cepat, pulang juga bisa lebih cepat. Cara akal-akalan ini sangat ampuh loh untuk mengatasi rasa malas di hari pertama kerja.

Itulah beberapa cara asyik untuk bisa segera menerima dunia nyata setelah liburan yang panjang. Pokoknya yang penting jangan sampai kita merasa terbeban. Do it all with heart, not hard.