BMW Indonesia akhirnya memiliki generasi terbaru Seri 4. Hadir dengan dua tipe bodi kendaraan, BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i Convertible . Lahir dari basis kendaraan BMW Seri 3, BMW Seri 4 telah menjadi tolok ukur untuk Coupé premium dengan angka penjualan lebih dari 400.000 unit di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan.

M embawa konfigurasi suspensi terbaru yang lebih kaku, membuat pengendalian yang presisi dan kental dengan aura sporty - tanpa mengurangi kenyamanan berkendara. Stabilitas berkendara dalam garis lurus dipadukan dengan sistem kemudi yang responsif, berikan pengalaman berkesan dalam setiap perjalanan.

" F okus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sport coupé paling komprehensif di kelasnya," kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. 

Dilengkapi dengan sudut bodi yang lebih lebar serta sumbu roda yang lebih panjang dari generasi sebelumnya, BMW Seri 4 terbaru membawa siluet rendah khas coupé dengan garis bodi memanjang. Atap belakang yang rendah, bonnet panjang, kabin penumpang yang diposisikan jauh di belakang dan garis atap yang menyatu .

bmw-430i-convertible

BMW Seri 440i convertible | BMW Indonesia

Lampu depan ganda khas BMW kini disempurnakan dengan lampu jenis bi-LED dengan desain yang familiar bagi konsumen setia BMW : lampu yang dilingkari daytime running light dengan potongan dinamis yang menciptakan siluet "alis" yang khas. Teknologi Adaptive LED headlights dengan high-beam assistant berikan distribusi cahaya jarak jauh yang efisien.

Layar instrumen dengan model navigasi baru dengan ukuran 8,8 inch menjadi kelengkapan yang mempermudah akses terhadap fitur-fitur teknologi dan navigasi di BMW Seri 4 terbaru.

Seluruh lini BMW Seri 4 terbaru dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo. BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998cc dengan tenaga maksimum 326dk dan torsi maksimum 450Nm, sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252dk dan torsi maksimum 350Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan steptronic.

BMW Seri 4 baru mulai ada di seluruh diler resmi mulai bulan Juli 2017. BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1.289.000.000,- (off-the-road). Kedua model kendaraan tersedia dengan BMW Service Inclusive, yang berikan perawatan reguler tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000km. Gimana bro, tertarik?