Terkini

TAG Heuer Rilis Jam Tangan Pintar

Tak mau ketinggalan dengan perkembangan teknologi, TAG Heuer, merek jam tangan asli Swiss ini meluncurkan jam tangan pintar yang dikembangkan bersama Intel dan Android Wear. Seperti sebuah aliansi antara dunia jam tangan Swiss dan teknologi Silicon Valley, TAG Heuer memastikan jam tangan tersebut merupakan hasil pengalaman lebih dari 150 tahun di dunia jam tangan.

Dengan nama TAG Heuer Connected Watch memiliki tiga area display yang bisa menampilkan aplikasi favorit, informasi aktivitas dan berbagai notifikasi. Tidak hanya menjaga ketepatan waktu, tapi juga dengan jam tangan ini TAG Heuer memastikan Anda menyelamatkan waktu Anda sehari-hari.

Kegiatan rutin, traveling, informasi online, TAG Heuer Connected menjadi partner sempurna Anda. Membawa dua dunia yang berbeda dalam satu paket, pengingat waktu dengan kecerdasan komputasi.

TAG Heuer sudah bekerja sama dengan serius dengan Intel dan Google untuk melahirkan TAG Heuer Connected ini. Mengusung prosesor Intel Atom Z34XX dan berjalan di bawah program Android Wear akan menjadikan tampilan Anda berkelas sekaligus modern.

TAG Heuer adalah merek jam yang bermarkas di La Chaux-de-Fonds yang terletak di tengah-tengah padang rumput dan pegunungan Alpine, Swiss.