Kata selingkuh mungkin sudah sering kalian dengar dari berbagai sumber. Mulai dari rekan kerja yang selingkuh di kantor, ayah yang tertangkap basah jalan dengan pembantu tetangga, atau mungkin kalian sendiri yang melakukan praktek perselingkuhan ini.

Jangan panik dulu bro, kami bukan ingin menghaikimi dalam artikel ini. Ada kenyataan yang mengejutkan dari riset yang dilakukan situs Victoria Milan di mana 87% dari para tukang selingkuh ternyata tidak mau berpisah dengan pasangan mereka demi selingkuhan.

Nah, jika kalian masuk dalam kategori kelompok yang tidak ingin berpisah dengan pasangan demi selingkuhan dan sekarang sedang kebingungan, baca artikel ini sampai tuntas bro. Kami akan pandu kalian kembali ke jalan yang lurus. Bagaimana caranya?

Mulai Dengan Tekad

Sama seperti saat kalian dengan sukarela meloncat ke dalam dunia perselingkuhan, jika ingin menyudahinya kita juga harus punya tekad yang bulat. Percayalah bahwa apa yang kalian lakukan ini salah dan kalian harus pulang.

Kurangi Intensitas

Mulai dengan mengurangi intensitas pertemuan kalian dengan selingkuhan. Beberapa pria cenderung mudah luluh saat bertemu langsung. Mulailah komunikasi hanya lewat chat dan secara bertahap menghilang.

FYI: Berhati-hatilah saat praktek selingkuh kalian sudah sampai ke hati. Selingkuhan biasanya cenderung berbuat nekat untuk mempertahankan kita.

Selesaikan Dengan Jelas

Jangan menjadi pengecut bro, buatlah satu pertemuan terakhir untuk menuntaskan hubungan kalian dengan selingkuhan. Jelaskan semua dengan tegas, ringkas, sopan dan profesional.

Tips: Jangan memberikan gestur manis jika dirinya menangis. Ini hanya akan mempersulit keadaan.

Pulang Ke Rumah

Selesai urusan yang di sana, langkah berikutnya akan menjadi semakin tricky. Tentukan apakah kalian ingin menjelaskan semuanya kepada pasangan atau tetap menyimpannya, yang pasti dengan bercerita kalian akan merasa lebih tenang dan ksatria walau berpotensi konflik.

FYI: Hanya pria sejati yang berani mengakui kesalahan mereka. Apakah kalian pria sejati?

Siap Dengan Konsekuensi

Banyak wanita yang tidak bisa menerima penghianatan, tapi tidak sedikit juga yang kuat disakiti dan bisa memaafkan. Yang penting kita harus sudah siap dengan kemungkinan terburuk saat akan mengakui semuanya.

Itulah langkah-langkah yang bisa kalian lakukan untuk menyelesaikan masalah perselingkuhan. Mungkin tidak akan berakhir manis, karena seharusnya kalian sudah tahu sejak awal bahwa apa yang kalian lakukan salah. Sekarang soal mau berhenti atau tidak ada di tangan kalian!