Sosok

12 Sosok Lanang Indonesia

Mengumpulkan 12 pria dari berbagai profesi yang berbeda dalam satu hari, bukan pekerjaan mudah. Apalagi masing-masing individu ini super sibuk.

Mereka kami pilih karena bisa menjadi inspirasi pria masa kini. Bukan hanya karena memiliki posisi penting dalam pekerjaannya, namun prestasi dan skill yang dimiliki oleh pria-pria ini cukup menarik untuk dikenal lebih jauh lagi serta bagaimana mereka menjalankan keseharian.

Kami pun berhasil mempertemukan ke 12 sosok ‘kekinian’ ini dalam satu ruangan untuk pemotretan edisi perdana.

M. Abgari; owner Anomali Coffee, Kevin Hendrawan; Motivator kesehatan yang saat ini berada di Paris untuk bertemu dengan Barrack Obama, Nial Djuliarso; Pianis Jazz yang berkarir di New York, Gary Gunarsa; owner Kai Pacifica food truck, Yosep Anggi Noen; sutradara film, Rezanov; vokalis dari band The Gribs, Nanda Ivens; CEO digital marketing agency Mirum Asia Pacific, Mikey Moran; co-founder dari GoJek Indonesia, Yukka Harlanda; desainer sepatu pria Brodo, Raja Siregar; fotografer fesyen, Alvin Tjitrowirjo; desainer produk dan Erikar Lebang ahli Food Combining.

Bagaimana mereka berinteraksi dengan LanangIndonesia.com, apa saja yang menjadi topik pembicaraan mereka saat pemotretan? Nantikan..

Fotografer: Bachroni Fouzi - The One Photograph

Videografer
Hari Rahmat Saputra
Robi Nugraha

Reporter
Rendi Widodo
Andika Aditia
Revyana Zulardiani
Mutira Haradeani

Wardrobe 

H&M, G2000, The Executive

Rias wajah/rambut
Make Up First, School of Make Up dan Anwar Kho

Rias wajah & rambut Atiqah Ferry Fahrizal/Anwar Kho

Lokasi Studio Kolbano - Digital Photolab