Items

4 Brand Lokal Adventure dengan Harga Terjangkau

Item-item yang beraroma adventure selalu menarik untu banyak orang, khususnya kaum pria. Kesan kokoh dan berbeda cenderung terlihat pada item-item adventure, dan inilah yang membuat para penggemar petualangan menyukai desain dari merek-merek adventure. Di pihak lain bahkan banyak sekali pria yang tidak menggemari adventure namun tetap menyukai item-itemnya.

Jika bicara merek-merek yang sudah mapan tentu tak akan ada habisnya di mana akses menemukannya mudah serta harganya yang juga lumayan terasa di kantong. Nah kali ini kami akan memberikan 4 merek lokal yang fokus pada adventure gear namun dengan harga yang masih cukup ramah di kantong.

jaja

Save My Monday

Merek ini masih fokus pada jajaran produk field jacket dengan berbagai macam bahan yang kuat untuk aktivitas outdoor seperti sueded canvas. Harga yang mereka tawarkan pun terjangkau di mana Aero Flight Jacketnya bisa dimiliki hanya dengan Rp 429.000.

Sponsored Links

Heyjacker

Heyjacker memiliki variasi produk sedikit lebih banyak di mana selain field jacket mereka juga memiliki produk parka dan t-shirt. Heyjacker membanderol field jacket miliknya dengan harga Rp 420.000.

jaja3

Humblezing

Merek yang sudah ada sejak tahun 2010 ini menjadi merek dengan varian produk terbanyak di dalam daftar ini bro. Humblezing memiliki fleece hoodie, parka jacket, canvas jacket, travel pack dll. Yang cukup mencolok adalah beraninya Humblezing dalam memberikan pilihan-pilihan warna. Harga yang ditawarkan untuk parka-nya pun hanya di Rp 475.000.

jaja4

Urban State

Urban State lebih fokus pada travel backpack, duffel bag dan lain-lain. Walaupun mereka tetap memilki varian produk lain namun terlihat jika mereka lebih meng-highlight bagian tas-tas ini. Dengan desain yang lebih kasual Urban State bisa menjual produk tas kulitnya dengan harga Rp 439.000.

 

Anisa Azharini