Gaya Lanang

4 Fashion Item Teburuk Sepanjang Sejarah

Dunia fashion tentu tak selalu bingar dengan keindahan desain-desain yang baik, sesekali ada saja terselip tren yang mencoreng nama baik dan peradaban fashion global. Kali ini kami akan membagikan pada kalian empat item yang hari ini menjadi kenangan buruk di dunia fashion, apa sajakah?

T-shirt dengan Teks Awkward

Kalian pasti tahu dong era di mana kaos-kaos dengan print aneh semacam FBI, CIA, dan kini masih berlanjut hingga ke tulisan-tulisan lebih aneh. Entah apa maksudnya kaos-kaos berteks awkward ini diciptakan yang bahkan sempat laku keras. Masih menjadi misteri dan yang penting kalian jangan pernah sekali-kali mencobanya.

sag4

Sepatu Square-toed

Banyak penikmat mode pun yang tak mengerti kenapa sepatu berujung kotak ini bisa lahir ke bumi. Sejujurnya, jika kalian masih menyimpan sepatu jenis square-toed ini kami sangat menyarankan untuk membuangnya. Ingat, bukan dikasih ke orang lain ya bro, tapi dibuang.

sag2

Jeans Kedodoran

Pernah hits di ea-era musik emo baru masuk Indonesia, tren celana jeans kedodoran ini banyak diadopsi mentah-mentah oleh pemuda kita. Untungnya perlahan tapi pasti gaya yang masih eksis di kalangan kulit hitam AS ini mulai ditinggalkan. Jangan pernah mencobanya lagi bro.

sag1

Sepatu Sandal Karet 

Secara kenyamanan di kaki, kami mengakui sepatu sandal karet (semacam Crocs) memang super nyaman untuk digunakan. Tapi secara desain seluruh dunia fashion pun menolak keras penggunaan sepatu sandal karet macam ini dengan alasan apapun. Memang mengarah pada satu merek tersebut, tapi mau bagaimana lagi.

sag3-1

Itu dia rekor-rekor terburuk dari dunia fashion. Jangan pernah kalian mencobanya kecuali memang kalian punya keberanian yang cukup untuk menghadapi tatapan geli orang. Indonesia sudah di jalur yang benar dengan semakin banyaknya fashion desainer muda yang naik ke permukaan, lalu kenapa harus kembali ke masa kegelapan?