Fashion

4 Jeans Baru Levi’s Tapered

Gaya mode terkini semakin bervariasi. Tren memberi kebebasan dalam potongan busana yang longgar maupun slim, termasuk melalui potongan celana jeans. Tak mau ketinggalan Levi’s-pun memperkenalkan koleksi jeans terbaru dengan siluet kaki yang lebih ramping, yakni Levi’s Tapered.

Merek yang mewakili gaya  Amerika sejak 153 tahun yang lalu ini meluncurkan empat model jeans teranyar; 502™ Regular Taper, 512™ Skinny Taper, 501®T dan 541™ Athletic Taper. Keempatnya terinspirasi dari konsumen yang gemar membongkar jeansnya agar lebih ramping di kaki bagian bawah.

levis-1

Sebagaimana diungkapkan Adhita Idris selaku Country Marketing Head dari PT Levi Strauss Indonesia, Levi's Tapered juga  dirancang dengan teknologi jeans yang elastis dari Levi's sehingga terasa nyaman untuk gerak aktif sehari-hari. Koleksi ini juga dirancang dengan daya pulih ekstra sehingga bentuk jeans bertahan dalam waktu yang lama.

Yang pertama; 502™ Regular Taper. Model ini cocok untuk semua tipe tubuh berkat b agian ujung yang longgar di bagian paha lalu mengecil di bagian kaki. Model yang klasik sekaligus modern untuk aktivitas sehari-hari.

levis-2

Model yang kedua, yaitu   512™ Skinny Taper, tampak seperti jeans dengan bagian kaki mengecil yang mirip dengan koleksi 511™ Slim yang populer, dengan bagian kaki yang sedikit lebih sempit, dan mengecil dari lutut hingga pergelangan kaki untuk menonjolkan gaya kasual. Levi's juga menambahkan fitur elastisitas pada bahan jeans agar terasa nyaman saat dikenakan.

Selanjutnya, model 501®T m enampilkan garis pinggang yang lebih tinggi dengan fit sedikit meruncing, disertai lima saku dan 5 kancing button fly yang ikonik. 501®T hadir dengan inovasi  teknologi elastisitas yang dianyam dalam benang denim 'WARP' vertikal. Hasilnya? Kenyamanan ekstra. Ini adalah versi runcing di bagian mata kaki dari 501® Original.

levis-5

Model yang keempat, yaitu 541™ Athletic Taper, dirancang untuk pria yang menyukai jeans   longgar yang nyaman. Koleksi 541™ Athletic Taper lebih leluasa di bagian bokong dan paha, dengan ujung celana yang agak mengecil. Model ini sangat cocok bagi kalian  yang bertubuh atletis atau besar.

Koleksi Levi's® Tapered memberikan tampilan modern dan dapat dikenakan dalam berbagai cara. Untuk tampilan bergaya modern, gulung celana jeans Taper kalian dengan memperlihatkan sepatu dan kaos kaki. Untuk tampilan klasik, biarkan Taper tanpa digulung dan bagian runcing di pergelangan kaki akan membuatmu tampak lebih tinggi.

Dengan lahirnya produk baru ini menunjukkan bagaimana Levi’s® secara konsisten berevolusi melalui semangat dan inovasi yang tak terkalahkan di dunia ritel. Dengan r agam jenis jeans dan asesoris nya yang tersedia di lebih dari 110 negara, kita akan diajak untuk mengek spresikan gaya pribadi dengan bebas dan nyaman.