Gaya Lanang

4 Model Potongan Rambut Tren 2018

Tema klasik sepertinya tidak akan pernah lekang termakan waktu sehingga Chief Barber & Supplies CO. dengan berani menyatakan jika gaya potongan rambut tahun 2018 akan terinspirasi dari aroma klasik itu sendiri. Mengambil tema Modern Face of Tradition ada empat model yang dipastikan akan menjadi tren tahun depan.

Marketing Director Chief Company Oky Andries menyebut dalam rilis bahwa mempertahankan classic tradition bukan berarti old fashion, melainkan sebuah usaha menjaga originalitas dan karakter personal yang timeless.

chief-1

“Kita tahu root classic telah banyak memengaruhi berbagai aspek kehidupan pria urban, movement yang dimulai dari fashion item, musik, teknologi, iklan bahkan bisnis membuktikan bahwa ternyata root classic dengan sedikit modfifikasi justru semakin dapat diterima oleh pria urban masa kini,” katanya.

Model-model potongan itu antara lain adalah Classic, Jarhead, Crop Cut dan Pompadour. Lalu seperti apa cerita dibalik terpilihnya empat model ini? yuk kita bahas satu per satu model.

Classic

classic-cut

Adalah potongan yang paling mudah diterapkan untuk kebutuhan aktivitas kalian sehari-hari. Menatanya pun tidak terlalu membutuhkan energi banyak sebelum berangkat kerja. Tapi yang pasti potongan classic akan membuat kalian cukup generik karena banyak yang menggunakannya.

 

Jarhead

jarhead-cut

Bahasa sininya “cepak ABRI” ya, potongan jarhead menjadi satu-satunya potongan paling praktis di antara keempat model ini. Tak membutuhkan pomade dan apapun aktivitas kalian baik di dalam maupun luar ruangan akan sangat efisien karena tidak perlu memikirkan tataan.

 

Crop Cut

chief-square

Lebih fresh untuk tahun depan karena walaupun model rambut ini sudah berusia sangat tua, tapi sempat tenggelam beberapa tahun belakangan. Kebangkitan crop cut akan membuat kalian terlihat lebih berbeda tahun depan.

 

Pompadour

pompadour-cut

Sudah booming beberapa tahun belakangan dan diperkirakan masih akan cukup diminati hingga tahun depan. Yang pasti tunjukan salut kalian pada pria yang masih menggunakan potongan ini, karena membutuhkan setidaknya 15 menit di depan cermin untuk mendapatkan volume yang sempurna.

Jika kalian bertanya kenapa tidak terlalu banyak variasi pada gaya rambut pria 2018, jelas karena kita berbeda dengan kaum wanita. Tuntutan fungsi membuat variasi gaya potongan rambut pria cenderung lebih itu-itu saja.

Ditekankan juga dari pergeseran gaya penataan di mana hari texturize hairstyle yang natural lebih diminati ketimbang gaya klasik klimis yang mulai banyak ditinggalkan. Kecuali jika kalian tetap mampu bertahan dengan effort dandan yang besar? Silahkan bertahan bro!