Sukses

4 Tips Selesaikan Argumen dengan Wanita

Beradu argumen dengan wanita sebenarnya adalah persoalan yang tricky bro. Terkadang kita terlalu meremhkan masalah tentu menjadi salah, terlalu menganggap serius masalah pun bukan solusi. Jika kalian sadar yang terpenting adalah bagaimana bisa bernegosiasi dengan mereka, bukan mencari kemenangan.

Pakai Perasaan

Pada dasarnya cara berpikir pria dan wanita agak berbeda, yang terbaik adalah kita masuk ke alam pikiran mereka dan cobalah untuk mengambil sudut pandang baru. Bayangkan kita menjadi mereka dan temukan apa yang mereka permasalahkan. Kesulitan melakukan hal ini? Lebih banyaklah berlatih untuk berempati pada orang lain bro.

No High Tone

Sesekali ketika emosi mulai ikutan bermain sering secara tidak sadar kita akan meninggikan nada suara, ini sangat buruk bagi negosiasi bro. Kita harus membiasakan diri dalam kendali penuh. Nada tinggi hanya akan memancing emosi wanita dan adu argumen bisa dengan sangat mudahnya berubah menjadi pertengkaran.

Selesaikan di Area Kondusif

Sadar lokasi juga menjadi penting. Kadang adu argumen tidak bisa ditebak kapan datangnya. Bisa di restoran, bioskop atau mungkin pusat perbelanjaan. Segera cari lingkungan yang lebih kondusif untuk menyelesaikan adu argumen jika tidak ingin mengundang mata banyak orang. Hanya pasangan ABG tidak stabil yang senang menjadi pusat perhatian saat sedang clash.

Mengalah Bukan Hal Memalukan

Ego kita sebagai pria cenderung membuat kita sulit untuk mengalah. Tidak salah ketika kita tidak sepaham dengan si dia dan ambil jalan tengah dengan berkesimpulan “kamu begitu, aku begini.” Pastikan untuk beberapa hal yang tidak bisa ditemukan jalan tengah, berikan dirinya ketenangan dengan mengalah.

Itulah empat tips sederhana yang sering kita lupa saat harus adu argumen dengan wanita. Masih banyak poin-poin baru yang bisa kita temukan selama menjalani hubungan dengan si dia. Yang harus selalu kalian ingat adalah saat kita berusaha untuk memenangkan sebuah argumen dengan wanita, sesungguhnya saat itu kita sudah kalah bro!