Etika

5 Alasan Kenapa Kalian Masih Jelek

Jelek, siapa yang tidak alergi dengan arti kalimat ini. 100% memiliki makna yang negatif, kami yakin tak ada satupun dari kalian yang akan merasa bangga jika memiliki predikat sebagai seseorang yang jelek. Kali ini kita akan membahas manifestasi jelek ini secara menyeluruh, baik fisik maupun sifat.

Sponsored Links

Kurang Tidur

Begadang boleh saja, kalau ada perlunya. Bang Rhoma sudah jauh-jauh hari memesankan semua orang kalau kurang tidur itu tidak baik. Apa efeknya pada fisik? Orang yang kurang tidur akan tampak tidak segar karena kantung mata yang membengkak dan kulit yang menjadi tidak sehat. Tidur yang cukup adalah langkah awal untuk kalian membangun fisik yang baik.

Manner Orang Purba

Pada tahun 2014 ada sebuah studi yang menunjukkan hasil bahwa 86% wanita akan menolak kencan kedua setelah pada kencan pertama di pria menunjukkan manner yang buruk. Manner bisa menjadi satu-satunya pembeda kita dengan kuli borongan yang suka menggoda wanita di pinggir jalan. Tentukan diri kalian bro.

Mulut Naga

Kebersihan mulut dan makanan akan berpengaruh pada hawa yang keluar saat kita berbicara. Malas sikat gigi hanya akan membuat mobil keren kalian seperti bajaj 2 tak. Pastikan kebersihan mulut secara ketat, karena orang lain bisa menciumnya tapi kita sendiri akan kesulitan memastikannya. Tak ada sedikitpun manfaat dari sebuah mulut yang bau.

Gagal Menghadapi Stress

Orang yang kalah melawan tekanan cenderung terlihat kuyu, lemas dan penuh gelisah. Efek ini akan hanya memperburuk wajah cupu kalian bro. Take it easy, apapun tekanan kalian ingat waktu tak akan pernah berhenti jadi tarik napas dan selesaikan semuanya dengan kepala dingin. Biasakan diri untuk selalu mencari sisi lucu dari sebuah masalah, niscaya masalah itu akan terlihat lebih jinak.

Bad Grooming

Terlalu malas merawat diri untuk terlihat lebih segar? Kalian tidak akan kemana-mana bro. Jerawat, bulu hidung offside, kulit berbusik, hingga kuku kotor adalah poin-poin sepele yang kita tidak acuhkan hanya karena terlalu malas. Motor lecet sedikit aja polesnya seharian, masa kulit busikan malah dipamerin.

Nah sudah tahu kan apa saja yang membuat kalian tetap jelek selama ini. Latihlah diri kalian untuk menyingkirkan poin-poin di atas untuk menjadi pria yang lebih baik.