Sukses

5 Alasan Kita Harus Bahagia dengan Wanita Indonesia

Kenapa kita harus bersyukur dengan wanita-wanita Indonesia? Karena ada banyak alasan yang membuat wanita Indonesia cenderung lebih baik dibandingkan dengan wanita-wanita di negara lain. Sebelumnya mari kita satukan pendapat bahwa semua wanita di dunia itu indah, tapi dengan standar-standar tertentu kenyataannya wanita Indonesia jauh lebih indah.

Wanita China dan Bulu Ketiak

Tren yang sudah berjalan cukup lama ini sesungguhnya bisa membuat kita para pria tidak nafsu makan. Banyak wanita di China yang memelihara bulu ketiak mereka sebagai penanda bahwa “tak perlu tanpa bulu untuk menjadi cantik.” Di Indonesia kita pernah mengalami era wanita berbulu ketiak di tahun 80-an, tapi hari ini mari kita pandangi ketiak wanita Indonesia yang tanpa bulu dan bersyukur lahir di negeri ini.

bulu-ketiak-china

Tipis-tipis malas, jangan lihat foto ini saat makan siang bro | Weibo

Menggemukkan Calon Istri di Mauritania

Seorang wanita yang akan dinikahi di Mauritania akan dipaksa untuk banyak makan, karena kepercayaan di negara ini mengatakan bahwa calon istri yang gemuk akan membawa keberuntungan dan kesejahteraan dalam pernikahan. Well, mari minum kopi dan menikmati pemandangan wanita-wanita semampai Indonesia yang berseliweran di pinggir mall.

Valentine Day Setiap Bulan di Korea Selatan

Hari kasih sayang bisa terasa spesial mungkin karena hanya terjadi sekali dalam setahun, namun di Korea Selatan setiap tanggal 14 pada setiap bulannya adalah Hari Valentine. Tidak terlalu masalah bagi mereka yang memiliki pasangan, tapi yang mengerikan adalah para pria single yang harus menghadapi kejombloan mereka setiap bulannya, sungguh pedih.

wanita-kayan

Wanita Kayan dengan gelang kuningannya di leher | Istimewa

Leher Panjang di Myanmar

Wanita-wanita Kayan di Myanmar sudah sangat terkenal di seluruh dunia dengan tradisi memanjangkan leher. Para wanita Kayan ini menggunakan gelang kuningan yang dipasang sejak mereka berusia 5 tahun. Masih belum bisa dipastikan tujuan para wanita Kayan memanjangkan leher mereka ini, tapi yang pasti wanita berleher normal di Indonesia terlihat lebih eye catchy.

Gigi Paus di Fiji

Di Fiji seorang pria harus memberikan gigi paus sperma yang disebut tabua kepada ayah mertua untuk mendapatkan izin menikahi anak perempuan mereka. Beruntung praktek tersebut sudah tidak mengharuskan sang pria menangkap langsung sang paus. Sebuah tabua bisa dibeli dengan harga $500 atau lebih.

gigi-pasu-wally-gobetz

Gigi Paus Sperma untuk mahar menikahi wanita Fiji | Waly Gobetz

Itulah beberapa alasan kenapa kita harus bersyukur dengan wanita-wanita Indonesia. Tanpa banyak aturan budaya yang rumit atau tren-tren nyeleneh, wanita lokal terlihat lebih menyenangkan bukan? So, sekarang kalian boleh mengirim pesan teks kepada pasangan dan menunjukkan betapa beruntungnya kita telah bertemu mereka. Selamat Hari Valentine bro!