Gaya Lanang

5 Alasan Potong Rambut Di Barbershop

Memotong rambut adalah kegiatan rutin pria yang dilakukan setiap bulan. Untuk itu, memilih tempat potong rambut yang baik dan benar adalah sebuah kewajiban. Dan untuk pria, memotong rambut di Barbershop adalah sebuah keputusan yang tepat. Menurut Dimas, Operation Manager dari Chief Barbershop Jakarta, kebanyakan yang datang adalah pria yang memang sudah mengetahui keinginan model rambutnya dan merasa kami mampu melakukan potongan tersebut untuk mereka. Dan mereka juga menyukai gaya styling yang kami buat.

Khusus Pria

Tempat ini khusus untuk pria. Ini adalah arena bermain untuk pria. Jadi perawatan apapun yang disediakan disini, memang hanya untuk pria.Anda tidak akan merasa terintimidasi disini.

Peralatan

Alat potong rambut untuk pria juga khusus. Bukan hanya gunting rambut biasa, tetapi banyak perlatan khusus yang memang hanya untuk pria. Razor elektrik, pisau cukur dan cream cukur bisa dijadikan contoh.

Perawatan

Barberman akan melakukan langkah-langkah yang berbeda dari staf atau tukang cukur biasa. Diperlukan keahlian khusu untuk memotong rambut hingga saat mencukur cambang dan kumis.

Styling & Sentuhan Akhir

Sentuhan akhir seperti pijatan kepala dan styling rambut dilakukan dengan sangat berbeda di barbershop. Selain yang mengerjakannya hanya satu orang dari awal hingga akhir, servis ini merupakan bonus tanpa harga tambahan. Jadi memberikan tip merupakan panggilan hati nurani Anda.

Harga Yang Ramah

Untuk potong rambut, yang dilakukan rutin setiap bulan, harga terjangkau merupakan prioritas utama pria.