Olahraga

5 Atlet Cantik Indonesia Di Asian Games 2018

Kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 semakin terlihat. Dikebutnya berbagai infrastruktur penunjang serta aneka pernak-pernik Asian Games merupakan bukti jika Indonesia siap menjadi tuan rumah Asian Games yang baik. Tak hanya itu, deretan atlet-atlet cantik dan berprestasi dari Indonesia juga siap menghiasi dan mempermanis jalannya Asian Games 2018.

Dellie Threesyadinda

dinda2

Atlet yang biasa disapa Dinda ini akan tampil di nomor compound cabang olahraga panahan. Dinda yang saat ini berusia 28 tahun merupakan putri mantan atlet panahan nasional, Lilis Handayani. Ayah Dinda juga pelatih panahan, Denny Trisyanto. Dinda tercatat sudah meraih medali perak dalam ajang Archery World Cup 2008 di Inggris dan medali emas SEA Games 2013 di Myanmar. Pada SEA Games 2017 di Malaysia, Dellie juga berhasil merebut medali perunggu.

Lindswell Kwok

lindswell

Lindswell Kwok merupakan atlet wushu andalan Indonesia, tak hanya kancah nasional tetapi juga internasional. Lindsweel Kwok yang masih berusia 26 tahun bahkan disebut sebagai ratu wushu Asia Tenggara dengan raihan empat medali emas berturut-turut pada tahun 2011, 2013, 2015, dan 2017. Kilatan pedang dan jurus-jurus tangan kosong Lindswell yang anggun tentu membuat anda terpesona melihatnya.

Ceyco Hutagalung

ceyco1

Dari sekian banyak atlet wanita Indonesia, mungkin Ceyco Hutagalung adalah salah satu yang termuda. Atlet cantik kelahiran Jakarta pada 24 Juni 1999, ini bernama lengkap Ceyco Georgia Zefanya Hutagalung dan akan membela Indonesia di cabang olahraga karate. Pada 2015, Ceyco tampil gemilang di final Kejuaraan Dunia Karate WKF, Kadet, Junior, dan U21. Ia sukses meraih medali emas pada nomor Kumite putri Junior kelas 59+

Nandita Ayu Salsabila

nanditaayu

Nandita merupakan salah satu perwakilan atlet voli Indonesia di ajang Asian Games 2018. Selain cantik ia berhasil meraih gelar Most Valuable Player (MVP) alias pemain terbaik dalam ajang Proliga 2018. Nandita memang tumbuh dari keluarga atlet. Ia adalah anak mantan bek tengah legendaris timnas Indonesia, Sudirman. Sementara ibunya, Tri Wahyuni juga pernah memperkuat timnas voli putri Indonesia.

Angeline Magdalena Ticoalu

angeline1

Angeline Ticoalu merupakan atlet kawakan dari cabang bilyar. Perempuan berdarah Manado yang kini berusia 33 tahun ini memiliki sederet prestasi nasional maupun internasional dari meja bilyar. Angelina yang akan kembali membela Indonesia di Asian Games sendiri sudah pernag meraih Atlet berparas rupawan ini pernah meraih medali emas 8 Ball Single SEA Games 2007 di Thailand.