Gaya Lanang

5 Fakta Unik Nike Air Max 270

Nike sebagai salah satu produsen sepatu terbesar akan segera merilis Air Max 270 terbaru. Seri yang sudah ada sebelumnya ini diklaim akan ramai dipesan para pencinta sneakers.

Sebelum membelinya, Lanang Indonesia akan membeberkan beberapa fakta unik dari Air Max 270. Selamat menyimak bro!

Sepatu Lifestyle Nike Pertama

Selama ini Nike sudah banyak mengeluarkan unit sepatu Nike Air yang di rancang khusus untuk lifestyle. Di mulai dengan 1987 Air Safari, semua unit Air ini memang dibuat untuk kepentingan olahraga. Berbeda dengan Air Max 270 dan sepatu-sepatu selanjutnya, ini merupakan 100% sepatu lifestyle Air pertama - di desain dengan kualitas dan keakuratan yang sama seperti performa olahraga tapi untuk kebutuhan pemakaian sehari-hari.

Kolaborasi Air Max 93 & Air Max 180

Sepatu ini merupakan perpaduan antara Air Max 93 dan Air Max 180. Tak heran jika Air Max 270 memiliki gen kedua sepatu tersebut.

Hak Tertinggi Di Max Air

Air Max 270 menjadi unit dengan hak sepatu tertinggi di Max Air dimana tingginya mencapai 32 Mm! Volume yang dimilikinya pun memberikan kenyaman. Unit Air Max 270 menawarkan ketinggian volume hak sepatu untuk kenyamanan bantalan udara.

Kevin Durant

Kevin Durant sudah merasakan sepatu ini, dan mengharuskan Nike membuat ukuran terbesar air max 270, dengan ukuran 18. Kevin Durant menggunakannya pertama kali pada 22 November sebelum pertandingannya dengan Oklahoma City Thunder dan kemudian pada 5 Desember 2017.

Dari Nama Lama

Air Max 270 diciptakan dari Sebuah Nama Lama, Diciptakan Oleh Para Desainer Nike, kemudian mempengaruhi 270 Moniker, mama 270 sendiri berasal dari julukan internal Nike untuk Air Max 93, yang dimaksud sebagai 270 derajat visibilitas di udara.

 

Sepatu sneakers lifestyle ini sudah pasti akan menyedot perhatian para pencinta Nike, khusunya pencinta Air Max. Rencananya Nike mulai menghadirkan sepatu ini pada 2 Maret 2018.