Gaya Hidup

5 Film Romantis yang Wajib Ditonton pas Valentine

Menonton film romantis bersama pasangan tercinta menjadi salah satu tradisi yang ada sejak lama bagia sebagian orang saat merayakan valentine. Apakah sobat lanang salah satunya? Jika ya, maka film-film pilihan Lanang Indonesia berikut ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Fifty Shades Darker

valentine1

Poster film Fifty Shades Darker | Dok. Fifty Shades Darker

Perayaan Valentine kali ini menjadi tak biasa karena dihadirkannya sekuel kedua dari Fifty Shades Darker. Film yang menceritakan kisah percintaan yang sangat rumit ini menarik antusias yang sangat tinggi bagi para penggemar film drama percintaan.

Diangkat dari novel kedua E.L James, film ini akan menceritakan kelanjutan hubungan cinta antara Anastasia Steele yang diperankan Dakota Johnson dan Christian Grey yang diperankan Jamie Dornan.

La la la Land

lalaland

Salah satu adegan dalam film La la la Land | Dok. La la la Land

Film La la la Land bisa dibilang menjadi film drama musikal tersukses tahun ini, selain menyelipkan kisah drama yang bagus, sisi humoris dan asmara antar pasangan juga kuat pada film ini.

Film ini sendiri telah ada di bioskop tanah air dalam beberapa minggu terakhir.

The Space Between Us

valentine3

Poster film The Space Between Us | Dok. Hollywood

Film yang telah rilis awal bulan Februari ini mengisahkan hubungan antar planet. Film ini sendiri dibintangi oleh Asa Butterfield sebagai Gardner Eliiot yang merupakan manusia pertama yang lahir di planet Mars. Gardner kemudian melakukan perjalanan ke bumi sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Tulsa, yang diperankan Britt Robertson.

Film ini dijamin akan membuat sobat lanang yang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR akan nangis bombay. Hal itu karena adanya rasa tidak cocok Gardner Eliiot tinggal di bumi namun sang kekasih Tulsa tinggal di bumi.

OK JAANU

valentine4

Poster film OK JAANU | Dok. Official OK JAANU

Jika ingin mencari suasana yang berbeda, maka film asal Bollywood ini adalah pilihannya. Film yang diperankan oleh Aditya Roy Kapoor sebagai Adi dan Shraddha Kappor sebagai Tara ini menceritakan seorang desainer (Adi) yang pergi ke Amerika dan bertemu dengan Tara di acara pernikahan.

Keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan meskipun dihantui keraguan. Mereka pun akhirnya dihadapkan pada pilihan sulit antara cita-cita atau hubungan asmara mereka. Kalau sobat lanang pilih mana?

The Chocolate Chance

valentine5jpg

Poster film The Chocolate Chance | Dok. Official The Chocolate Chance

Film lokal yang satu ini kayaknya wajib untuk kita tonton bersama pasangan. Film yang diangkat dari novel karya Yoana Dianika ini menceritakan kisah cinta seorang gadis penggila coklat bernama Orvala (Pamela Bowie). Cita-citanya pun terwujud ketika bertemu dengan Aruna Handrian (Miqdad Addausy) yang mengajaknya untuk mengelola sebuah kafe coklat bernama Fedde Velten Cafe.

Kira-kira mana yang bakal lo tonton sama pasangan bro? Apapun pilihannya, Lanang Indonesia cuma mau ingetin “Jangan Lupa Bahagia”.