Film

5 Film yang Mengguncang 2018

Film kini bukan lagi sekedar media penyampai suatu pesan, tapi juga telah menjadi hiburan yang paling dinanti oleh banyak orang. Seiring perkembangannya, film telah berkembang ke berbagai banyak genre. Lalu film apa saja yang paling dinanti pada tahun 2018?

 

Avengers: Infinity War

avengers-infinity-war

 

Setelah membuat heboh dengan angka trailernya yang ditonton mencapai 97 juta kali, serial film kumpulan superhero Marvel Avengers: Infinity War akan menjadi film yang paling dinanti pada tahun 2018. Aksi Captain America dan Iron Man untuk mengalahkan Thanos akan membuat banyak orang penasaran. Film ini direncanakan tayang di Indonesia pada 4 Mei 2018.

Insidious: The Last Key

the-last-key

 

Serial ke-4 dari film horor fenomenal ini masih menjadi salah satu film yang ditunggu di tahun 2018. Insidious: The Last Key akan menceritakan kisah sang paranormal Elise Rainier bersama timnya harus menghadapi sebuah gangguan dalam sebuah rumah yang ternyata memiliki kisah pribadi dengan dirinya. Dijadwalkan film ini akan tayang pada Januari 2018.

Solo: A Star Wars Story

han-solo-movie-new-name-timeline-story-details

 

Setelah banyak yang kecewa dengan serial film Star Wars: The Last Jedi yang tayang pada Desember 2017. Film Solo Star Wars menjadi ditunggu-tunggu keseruannya, maklum saja durasi hampir 3 jam dari The Last Jedi ternyata anti klimaks dan hanya menginfokan kalau Luke Skywalker sudah pergi. Film ini direncanakan tayang pada 25 Mei 2018.

The Incredibles 2

the_incredibles_66445-1920x1200

 

Untuk film kartun sepertinya The Incredibles 2 menjadi yang paling dinanti. Bukan hanya menghibur, tapi juga sudah absen selama 13 tahun dari seri pertamanya. Akhirnya Disney Pixar akan segera merilis sekuel dari film Incredibles di tahun 2018 mendatang. Kisah keluarga superhero ini akan segera dilanjutkan ke layar lebar pada bulan Juni mendatang.

Benyamin Biang Kerok

benyamin

 

Untuk deretan film Indonesia mungkin film Benyamin Biang Kerok garapan Hanung Bramantyo akan menjadi yang paling ditunggu. Jujur saja, banyak yang ingin menonton film ini untuk mengingat kembali bagaimana sosok legendaris Benyamin Sueb menghibur dengan gaya ‘ngenye’ dan slengean yang begitu khas. Film yang akan diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Benyamin ini akan dirilis pada Maret 2018.

 

Itulah 5 film yang paling dinanti dan bisa mengguncang pada 2018, versi Lanang Indonesia. Mana yang lo tunggu bro?