Etika

5 Ide Kado untuk Your Bro

Apa yang akan kalian bayangkan saat sahabat sejati kita berulang tahun? Sulit rasanya untuk bisa membelikan kado kepada teman pria tapi pada saatnya kita akan memahami jika ulang tahun akan terasa lebih spesial saat sebuah kado datang dari seorang sahabat.

Secara umum mungkin seorang pria akan mendapatkan kado ulang tahun kalau tidak dari pasangannya ya tentu dari orang tuanya. Agak canggung jika ada seorang pria mendapatkan kado dari teman prianya. Let’s break the ice, mari kita perbarui bro code kita di soal ulang tahunan. Kami tekankan, tidak ada hal buruk dari memberikan kado kepada sahabat dekat.

Oke, jika sudah selesai dengan dilema yang beraroma canggung di atas mari kita fokus ke pilihan-pilihan kado macam apa saja sih yang asyik untuk diberikan kepada seorang sahabat?

Their Hobby’s Gears

Sponsored Links

Sebagai sahabat tentu kalian tahu apa hobi mereka. Dan berbagai equipment yang bisa menunjang hobi mereka itu akan sangat bernilai untuk dijadikan kado. Satu contoh, mereka suka fotografi tentunya mereka akan sangat bahagia jika kita membelikan lensa kamera.

Sepatu

Tidak semua item yang bisa dipakai cocok untuk dijadikan kado dan sepatu adalah pengecualian. Cukup sederhana di mana yang kita butuhkan hanyalah berapa ukuran kakinya. Selain itu juga make sure kita membelikan jenis sepatu yang belum dia miliki.

Shaving Gear

Semua pria baik lebat ataupun tipis-tipis pasti punya jenggot dan kumis. Memberikan alat cukur sebagai kado tentu menjadi alternatif yang jarang dipikirkan oleh seorang pasangannya. Karena shaving gear biasanya tidak terlalu mahal, kalian bisa memberikan yang kelasan high-end.

Suit

Untuk jenis kado yang satu ini kita bisa memberikannya dalam packaging yang cukup unik bro. Bukan dalam bentuk ready to wear, tapi kita bisa mengajaknya ke tailor untuk mengukur badannya di hari ulang tahunnya.

Pomade

Bagi kalian yang agak bokek di hari ulang tahun sahabat, alternatif terbaik adalah memberikan pomade sebagai kado. Harganya yang cenderung terjangkau membuat pilihan ini mirip dengan shaving gear. Kalian bisa memberikan merek yang terkenal bagus dan berkualitas dengan harga di atas pomade biasa.

Dari semua pilihan-pilihan di atas ada satu tips yang harus kalian laksanakan sebelum memilih kado mana yang pantas diberikan, yakni tanya dulu pasangannya apa yang akan jadi kado mereka. Akan cupu jadinya jika hadiah kita sama dengan orang lain bukan.