Items

5 Item Basic yang Bikin Pria Effortless Fashionable

Sekalipun tahun sudah menginjak 2019 ini, percaya atau tidak masih banyak loh bro pria Indonesia yang cuek dengan gaya berpakaian mereka. Tampil sederhana apa adanya di situasi kasual dan tetap tak memiliki sentuhan mode di acara-acara formal.

Percaya gak percaya mungkin saja kalian juga adalah salah satu dari pria yang tidak peduli dengan sentuhan fashion dalam tampilan. Nah, melihat jumlah populasi pria Indonesia yang cuek dengan fashion ini masih banyak, kami memiliki solusi terbaik untuk membuat kalian terlihat setidaknya lebih kece, namun dengan item basic yang bahkan kalian tidak terlalu risih menggunakannya.

Apa saja item-itemnya? Check this out!

Bold Watch

Maksud dari bold di sini adalah jam tangan yang bisa mencuri perhatian dari overall look kalian bro. Don’t get us wrong, mencolok bukan berarti kalian harus menggunakan jam tangan sporty yang sebesar jam dinding dengan lapisan rubber tahan benturannya.

cool2

Maksud mencolok adalah cocok dengan besar pergelangan tangan yang disertai desain menyesuaikan dengan tampilan. Ada dua jenis jam tangan yang bisa kalian pilih, dress watch yang pas untuk tampilan formal, aviator watch yang aman dengan setelan kasual.

Aturan terpenting adalah bukan rubber pada bagian strapnya. Big yes untuk strap kulit dan steel.

Blazer for All

Blazer seharusnya sudah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh setiap pria di belahan manapun di dunia. Dan entah kenapa jika ke pusat perbelanjaan mata kita hanya terpaut kepada celana denim dan t-shirt.

Blazer bisa digunakan setiap hari dan hampir dengan semua gaya berpakaian, kecuali beach boy look. Hanya dengan penggunaan satu item ini aura profesional kalian bisa ter-boost berkali-kali lipat saat bekerja. Di waktu lainnya saat suasana kasual kalian akan terlihat smart dengan blazer.

cool

Miliki setidaknya dua buah blazer dengan warna yang berbeda. Harga tidak seberapa namun efek trendinya timeless bro.

Leather Briefcase kick The Backpack

Yuk sama-sama kita simpan backpack yang biasa digunakan untuk kerja. Dengan banyak alasan pria Indonesia masih tidak bisa move on dari nostalgia masa sekolah di mana sampai kerja kita masih saja menggunakan tas punggung.

cool3

Belilah briefcase kulit untuk keperluan penyimpanan dokumen & laptop kerja kalian. Dengan leather briefcase kalian akan terlihat lebih berkelas ditambah perlindungan bahan kulit yang jauh lebih baik dibandingkan bahan kanvas polyester yang ada di backpack.

Syal Membawa Kesan

Syal atau scarf merupakan salah satu aksesori yang paling jarang dilirik pria di Indonesia. Sederhana alasannya, karena Negara tropis kenapa kita harus pakai syal? Tenang dulu bro, bukan masalah panas atau dinginnya. Selain menjaga leher tetap hangat, fungsi syal tentunya juga menahan hembusan angin.

cool4

Lebih sederhana lagi kalau bicara soal cuaca, di Timur Tengah yang jelas gerah kenapa syal menjadi satu item wajib untuk dipakai keluar rumah? Ya, menahan angin dan debu pasir. So, tidak salah dong untuk pakai syal di sini. For sure, aksesori ini bisa bikin kalian outstanding di keramaian yang hanya didominasi kaos dan celana denim.

Pede dengan Kacamata

Lantaran ada sebuah grup musik lokal yang menjadi ikon kacamata di dalam negeri, banyak dari kalian yang ikut merasa risih untuk pakai kacamata, dan kita bicara soal sunglasses ya. Nah poinnya bukan soal pakai kacamata atau tidak, tapi pilihan bentuk kacamata itu sendiri. Pilih yang sesuai dengan bentuk wajah. Saat beli tinggal ajak tiga teman kalian yang mulutnya paling pedas tapi jujur. They say cool, it will be cool on you.

cool5

Itulah item basic yang masih sering dilupakan atau dihindari pria-pria Indonesia. Kami setuju dengan statement “BE YOURSELF” tapi untuk menjadi karakter yang unik tidak hanya cukup apa adanya bro. Mulai rekonstruksi slogan lama itu untuk menjadi “BE THE COOLEST YOURSELF CAN.”

ARTIKEL TERKAIT