Relationship

5 Kesalahan Fatal Ketika Ngobrol Sama Wanita

Akhirnya sukses ngobrol dengan wanita kece di sebuah pesta kecil. Semua chemistry sudah didapat, obrolan asyik dan mengalir, sesekali saling melempar gurauan, tapi tiba-tiba sang wanita terkejut. Dia memberikan pandangan aneh, chemistry langsung runtuh dan suasana mendadak canggung. Kita berpikir apa kata-kata kita yang salah? Adakah gerakan tubuh yang aneh?

Mungkin kita melakukan sebuah kesalahan yang fatal bagi si wanita, namun kita benar-benar tidak menyadarinya. Akhirnya kesempatan untuk memperbaiki status jomblo kembali tertunda dan kita pulang dengan tangan hampa. Ada beberapa hal yang perlu dipahami sebelum membangun obrolan dengan kenalan baru, dan hal-hal inilah yang akan menjadi langkah sukses kita.

Kepala Tidak Siap

Semua yang ada di kepala kita akan menjadi peran utama selama berkomunikasi dengan orang. Gaya rambut, kebersihan wajah hingga kerapian kumis/jenggot. Tentu kalian sudah mempersiapkannya dengan baik saat berangkat menuju lokasi pesta, tapi bukan berarti tak ada recheck setelah sampai. Sisihkan waktu sejenak ke toilet untuk memastikan semua yang ada di kepala kita sempurna.

Merendahkan Diri

Sangat normal terdengar bisikan-bisikan negatif tentang kekurangan pribadi saat kita mengunci target dari jauh. Dia terlalu cantik, gaya rambut saya tidak menarik, apakah saya tidak cukup tampan dll. Bisikan-bisikan seperti ini justru akan menimbulkan mimik panik selama ngobrol. Tenangkan diri dan mulailah menyapa sang wanita setelah semua benar-benar dalam kendali.

Bahasa Tubuh Berantakan

Pastikan kontak mata dan gerak-gerik tubuh sinkron dengan baik. Jangan membuat gerakan-gerakan yang berlebihan kecuali saat membuat gurauan dan jangan menatap terlalu tajam saat dia bercerita. Hal fatal lain yang sering dilakukan pria adalah ketika melihat wanita cantik lainnya. Sering tanpa sadar mata kita akan mengikuti walau sesaat, dan ini adalah big no selama kita sedang ngobrol dengan wanita lain yang bukan teman biasa.

Too Much/Less Talk

Sponsored Links

Tidak Berkelanjutan

Berani mengajak ngobrol belum tentu berani untuk mengajak kencan. Kesalahan paling fatal adalah saat kita menyudahi cerita hanya sampai di pesta kecil. Wanita Indonesia, ingin bagaimanapun masih banyak yang menganut ajaran “cowok harus yang mulai lebih dulu.” Untuk itu tak ada salahnya kita mengajaknya untuk kencan sebenarnya di lain hari. Minimal kita harus mendapatkan kontaknya.

Itu dia lima kesalahan fatal yang umum dilakukan oleh kita saat sedang ngobrol dengan wanita. Beberapa kesalahan kecil lain mungkin masih bisa dimaklumi oleh sang wanita, tapi kesalahan-kesalahan dalam daftar ini akan membuat acara pendekatan kita gagal total di percobaan pertama. Stay calm and know yourself more bro!