Relationship

5 Ketakutan Wanita Saat Kita Bertemu Ayahnya

Menjalin suatu hubungan bukan hanya menikah sebagai golnya atau meminta restu calon mertua dan membacakan ijab Kabul sebagai momen yang menegangkan. Dari itu semua ada beberapa hal yang juga tak bisa diabaikan seperti bagaimana proses kita berkenalan dengan keluarga sang pacar bahkan saat pertama kali.

Sadarkah kalian para sobat lanang jika saat kita sudah menjalani hubungan cukup lama dan sang wanita membawa kita menemui orang tuanya, maka akan ada hal-hal yang dicemaskannya. Terutama saat kita bertemu dengan sosok ayahnya yang mungkin saja lebih galak dari bos di kantor atau Satpam komplek di rumah.

Penampilan

Pernah dituntut berpakaian serapi mungkin saat bertemu ayahnya seperti ke KUA? Jika ya, itu sangat wajar karena sang wanita ingin anda memberikan kesan pertama yang bisa menjadi lampu hijau hubungan kalian.

Jangan berpikir sang pacar tak menerima kalian apa adanya, ini hanya karena kecemasan mereka jika ternyata ayahnya tak setuju dengan hubungan anda hanya karena soal penampilan. Percayalah dari permintaan sang pacar tersebut yang sangat ingin hubungan kalian berlanjut.

Akrab

Ada dua pria yang sangat disayangi oleh wanita selama hidupnya, pertama adalah ayahnya, kedua adalah anda sendiri yang dipercaya akan membawanya ke pelaminan. Hal ini membuat wanita akan sangat gugup menanti obrolan akrab anda dengan sang ayah terucap.

Wanita sangatlah berharap ada kecocokan antara ayahnya dengan anda. Jika tidak maka efeknya ialah insomnia yang melanda sang wanita selama 7 hari 7 malam. Keluarkan kepandaian modus anda saat bertemu ayahnya seperti kalian mencuri hati anaknya. Jangan terburu-buru bercerita hal miring tentang ayahnya, ini baru pertemuan pertama guys, pacar anda pasti akan sangat kecewa jika mendengarnya.

Grogi

Ayahnya ternyata adalah mantan juara nasional judo atau mantan preman yang menyeramkan? Jangan grogi, rileks, karena ada pacarmu yang akan menjadi pendukung setiamu. Jika gugup maka pacar anda akan jauh lebih gugup daripada anda sendiri.

Hal yang perlu anda tahu ialah meski pacar anda sedang sibuk membuatkan kalian minuman tapi telinganya selalu siaga mendengarkan pembicaraan kalian berdua dan mengamati bagaimana gestur kalian saat berbicara bersama.

Ditolak

Cinta anaknya mungkin bisa kalian raih, namun belum tentu hati ayahnya. Jangan terburu-buru untuk meremehkan sang calon mertua, ini wajar karena sang ayah akan sangat protektif kepada anak perempuannya.

Berusaha secepat mungkin untuk bisa mencairkan suasana di pertemuan berikutnya. Tak perlu berdebat dengan pacar bagaimana anda dan ayahnya tak bisa mencairkan suasana bersama. Yang wanita inginkan hanyalah kalian bisa duduk bersama layaknya laki-laki dewasa yang membicarakan cinta.

Sama

Mungkin untuk hal ini kalian para pria pemburu restu calon mertua harus mengandalkan intuisi. Jika biasanya pria selalu membanggakan logikanya kali ini geser sedikit kebiasaan tersebut. Ini karena semata-mata untuk mengetahui bagaimana kita bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri pada keluarga wanita.

Sungguh akan ada kepuasan yang tak terbayar jika calon mertua menyatakan pilihan anaknya sesuai dengan hatinya. Biasanya wanita akan langsung menghubungi anda saat ayahnya bilang cocok dengan pacarnya meskipun anda baru saja meninggalkan rumahnya 5 meter, heboh? Ya begitulah wanita.