Relationship

5 Lokasi Romantis Buat Lamar Si Dia

Sudah tahun 2019, masih mau single terus bro? Nah buat kalian yang dalam waktu dekat berencana untuk memulai hidup baru sebagai seorang suami kita sudah berada di bulan yang pas untuk proposing. Februari dikenal dengan tanggal 14-nya yang menjadi ikon hari kasih sayang sedunia. Gimana cara proposing yang tidak akan terlupakan? Salah satunya adalah dengan ngajak doi ke lokasi-lokasi romantis.

Destinasi lokasi romantis selalu identik dengan luar negeri, gak juga bro. Di Indonesia sendiri masih banyak sekali lokasi yang memiliki cerita dan ambiance romance. Cuma kalian belum tahu saja. Apa saja sih, check this out!

sa2

Ubud Bali

Sponsored Links

Untuk banyak alasan kami sangat setuju dengan Ubud sebagai salah satu lokasi yang romantis di Indonesia. Sebuah desa yang terletak di tengah-tengah Pulau Bali ini memiliki suasana yang super duper tenang. Penuh dengan kekayaan budaya dan topografi wilayah perbukitan yang dipercantik dengan sawah berterasering. Bayangkan di sebuah pagi kalian mengajaknya berjalan di sebuah jalan setapak perbukitan dan melamarnya. Keren!

sa6

Gili Air Nusa Tenggara Barat

Untuk suasana pulau kami wakilkan pada Gili Air. Salah satu dari anggota pulau-pulau Gili di Nusa Tenggara Barat, Gili Air menjadi yang terkondusif saat ini. Dengan pasir putih dan air laut yang sangat biru membuat lamaran kalian menjadi pengalaman seumur hidup yang tak akan terlupakan.

sa4

Bromo Jawa Timur

Gunung yang menjadi salah satu tujuan wisata populer di Indonesia ini memang sudah terkenal dengan keindahan pemandangan gunungnya. Tapi banyak yang melewatkan kalau wisata adventure bersama kendaraan 4WD di lautan pasir pada pagi hari bisa dibangun menjadi romantis. Lamar si dia setelah berletih-letih mendaki gunung, just a big note jangan datang saat liburan untuk menghindari keramaian.

sa3

Taman Sari Yogyakarta

Taman Sari menjadi salah komplek wisata di Yogyakarta yang memiliki ambiance tenang. Menyusuri lorong-lorong dan mendengarkan cerita dari guide ramah kalian bisa melakukan proposing di area terbuka bekas tempat makan benteng tersebut yang kini setengah runtuh.

sa5

Tanjung Aan Mandalika

Pantai Tanjung Aan merupakan salah satu pantai terbaik di Indonesia dengan bibir pantai landai dan pasir putih. Bangunlah obrolan menuju sore dan lamarlah si dia saat sunset. Pantai ini tidak pernah benar-benar ramai dalam waktu-waktu liburan sekalipun menjadikan lokasi ini cukup kondusif untuk membangun suasana romantis.

Catatan penting bro, selalu hindari akhir pekan untuk lokasi-lokasi ini agar terjamin kualitas romantisnya. Selain itu lokasi-lokasi yang kita rekomendasikan di   atas tidak memastikan lamaran kalian sukses 100%, masalah diterima atau tidaknya selalu kembali ke kemampuan kalian meyakinkan dirinya.