Kesehatan

5 Masalah Fisik yang Bikin Drop Pede

rasa percaya diri adalah jurus paling utama bagi seorang pria. Keyakinannya dengan gaya, kemampuan diri dan outfit yang mereka pakai akan membuat seorang pria jauh lebih keren dibandingkan mereka yang masih kurang pede. Tapi ada masalah yang bisa membuat rasa pede saja tak cukup untuk menyelesaikannya.

Persoalan fisik adalah satu-satunya yang bisa membuat percaya diri seorang pria drop mendadak. Lalu apa saja sih masalah soal fisik kita yang mungkin terasa remeh tapi berbahaya bagi rasa pede?

Bau Mulut

Bau mulut akan membuat pede kalian berantakan ketika sudah ada yang mengatakannya. Masalahnya bau mulut ini sulit terdeteksi oleh kita sendiri, jadi sebaiknya kalian menanyakan kepada teman apakah mulut kalian bau.

Lawan: Bau mulut ada karena reaksi dari sisa-sisa makanan dengan enzim di mulut kita bro, beberapa kasus ekstrem juga dikarenakan gigi berlubang. Lawan dengan sikat gigi teratur yang diikuti berkumur pakai mouthwash.

Ketombe

Masalah ketombe akan terlihat saat kalian menggunakan pakaian hitam. Seperti di iklan sampo, ketombe putih akan berjatuhan ke baju. Identik dengan jorok, pede kita bisa runyam saat si dia menmukan kita memiliki ketombe.

Lawan: Fokus pada sampo anti ketombe dan beberapa tips ekstra untuk melawannya. Jeruk nipis dan garam adalah salah satu alternatif mujarab untuk melawan ketombe.

Stretch Mark

Walaupun hanya umum ada di bagian-bagian tubuh yang tertutup, kita akan tetap kurang pede saat melihatnya di cermin dan waktu ingin berenang. Tidak sefatal dua poin di atas, namun jika kalian  bekerja sebagai model stretch mark ini harus segera hilang bro.

Lawan: Konsultasikan ke dokter kulit karena mereka pasti punya treatment-nya jika ingin alternatif, tumbuhan lidah buaya bisa sangat membantu kalian menyamarkan stretch mark.

Keringat Berlebih

Lebih bersifat medis karena kalian yang memiliki keringat berlebih tentunya memiliki kondisi tubuh yang tidak umum. Bagian ketiak dan punggung adalah titik-titik yang akan langsung bikin ilfil jika terlihat penuh dengan keringat.

Lawan: Segera berkonsultasi dengan pakar hyperhidrosis.

Disfungsi Ereksi

Masalah yang biasanya terjadi bagi kalian yang sudah menikah dan secara reguler berhubungan seks. Ketika si lanang jr. gagal bangkit tentunya akan menjadi masalah serius bagi keharmonisan rumah tangga kalian.

Lawan: Berhenti merokok, diat sehat teratur dan rajin olahraga. Selalu pantau kolesterol, gula darah dan tekanan darah kalian. Konsultasi dengan pakar seks juga akan sangat membantu.

Sponsored Links

Itu dia  bro lima masalah fisik yang pastinya akan membuat pede kalian drop. Gaya hidup sehat dan kesadaran informasi bisa memberikan banyak perubahan. so, stay healthy!