Grooming

5 Poin yang Bikin Potongan Rambut Gagal

Pernah dong pulang dari barbershop dan ketika ngaca di rumah kok rasanya masih kurang ganteng, atau bahkan potongan rambut kalian malah membuat tampang kalian makin cupu? Nah, kejadian potongan gagal macam ini biasanya terjadi karena banyak hal yang terjadi antara kita dan si akang cukur.

Mostly hanya lima poin krusial yang bisa menggagalkan hasil potongan rambut kalian bro. Nih, kita bagikan poin-poin yang bisa membuat hasil potongan kalian harus diulang.

Gagal Komunikasi

Komunikasi tentu jadi soal utama saat kita ingin mendapatkan sesuatu. Salah komunikasi tentu salah dapat sesutau. Make sure sang barber paham potongan yang kalian inginkan. Jauh lebih baik jika kalian bisa menunjukkan foto tampak depan, samping, dan belakang dari contohnya. Gampang sih, tinggal browsing saja di Google.

Maksa Barber

Sebuah potongan rambut tidak bisa serta merta cocok dengan semua bentuk kepala. Ketika barber sudah kasih warning kalau potongan yang kita inginkan tidak cocok dengan bentuk kepala, 100% dengarkan kata mereka.

Barber Update

Bergaul dengan barber yang tidak update dan masih bergumul dengan Top 93’s Collection akan berpengaruh pada hasil potongan kalian juga. Ingin pompadour, saat sang barber sudah berkata “potongan rambut apaan nih?” sebaiknya kalian batalkan niat kalian potong di situ.

Sponsored Links

Gak Pakai Pomade

Beberapa potongan rambut yang sudah jadi tentunya rambut si model sudah terkena sentuhan pomade untuk bisa distyling sedemikian rupa. Jadi kalau kalian ngaca-nya dalam keadaan rambut kering ya mana bisa gaya undercut seperti David Beckham.

Styling Tetap Cupu

Potongan rambut sudah sukses maksimal, tapi cara kalian styling pakaian tidak ikut diupgrade? Pasti bakal tetap ada yang ganjil bro. Effort sedikit untuk mendukung potongan rambut akan membuat kita sukses sepaket. Rambut kece gaya oke.

Itu dia lima poin krusial yang bisa bikin potongan kalian gagal. Yang harus selalu diingat adalah potongan yang bagus untuk orang belum tentu bagus untuk kita. So, make your own genuine style!