Gaya Lanang

5 Pria Keren Indonesia dengan Aksesoris

Penampilan merupakan suatu hal yang sangat diperhatikan pria secara tak langsung. Menggunakan ragam aksesoris merupakan salah satu caranya. Lalu siapa sajakah pria Indonesia yang tampil keren dengan khas aksesorisnya?

Andi /Rif

Rocker yang menggilai musik sejak SD ini dikenal dengan tampilan nyentriknya yang dibalut ragam aksesoris keren seperti topi laken, syal, dan ikat pinggang dengan berbagai motif. Vokalis dari band /Rif ini merupakan salah satu ikon musik tanah air.  Ditambah rambut gondrongnya membuat rocker ini semakin beken.

Kaka Slank

Selengean merupakan karakternya. Kaka menjadi salah satu kiblat pria Indonesia dalam bergaya. Gelang, kalung, dan topi jadi aksesoris yang identik dengan dirinya. Penampilannya yang cuek serta gaya bahasa yang ceplas-ceplos membuat Kaka banyak digandrung karena dianggap sebagai sosok Rock n Roll.

David Naif

Selain suara yang merdu karakternya juga dikenal dengan penampilan unik ala 70-an. Bersama Naif, David tampil dengan kemeja-kemeja tak biasa serta aksesoris pilihannya yang keren. Kacamata, kalung, serta dasi kupu-kupu merupakan ciri khasnya dalam berpakaian.

Giring Nidji

Tak perlu diragukan lagi, vokalis berambut keriting ini selalu tampil trendi di setiap kesempatannya. Giring pun selalu ditiru dengan gayanya yang sering menggunakan banyak aksesoris seperti kacamata kotak ala robocop, light handle, syal, bahkan sorban.

Teza Sumendra

Pria yang satu ini paling muda di antara pilihan Lanang Indonesia lainnya. Memiliki suara serak membuatnya diidolakan banyak wanita. Tak hanya itu, tindikan, topi, dan kacamata juga menambah nilai plusnya dalam berpenampilan.

Itulah 5 Pria Indonesia yang tampil keren dengan aksesorisnya. Tak hanya mereka, kita juga bisa berpenampilan keren dengan aksesoris dan karakter sendiri.