Relationship

6 Level Tanda Wanita Jatuh Cinta

Status jomblo sebenarnya tidak akan terasa begitu menyakitkan kalau kita sudah pernah merasakan yang namanya kena harapan palsu atau zaman sekarang pelakunya banyak disebut sebagai Pemberi Harapan Palsu (PHP). Status di mana kita merasa cewek yang (diam-diam) kita sukai memberikan feedback manis tapi ternyata dia hanya menganggap kita sahabat.

Kejadian semacam ini sebenarnya tidak akan terjadi jika kita waspada dan mampu mengenali tanda-tanda apakah seorang wanita benar tertarik pada kita atau tidak. Sederhana bro, paling penting kita harus berhenti membuat asumsi pribadi dulu. Lalu seperti apa level-level ketertarikan seorang wanita pada pria? Berikut ini enam level versi Lanang Indonesia!

Tertawa Bersama

Level paling rendah adalah ketika hubungan dimulai dengan banyaknya waktu menyenangkan bersama. Walaupun hangout ramai-ramai tapi jika selera humor kita pas dengannya pasti otomatis dia akan menganggap kita pria yang menyenangkan. Itulah kenapa banyak pria dengan wajah ala kadarnya kok bisa memiliki pasangan, kalau bukan anak pejabat pasti mereka punya selera humor yang baik.

ketawa

Mulai Curhat

Tingkat selanjutnya adalah saat si dia sudah percaya dengan kita. Mulai menceritakan masalah-masalah pribadi menandakan bahwa dirinya melihat kita lebih dari teman biasa. Tapi jangan kelewat percaya diri, karena di level ini adalah level yang menentukan. Terlalu sering mendengarkan dan memberikan solusi justru akan membuat status kita terkunci. Kalian tidak mau status hubungan menjadi kakak adik bukan?

Pemicu Chat

Level berikutnya semua tentang chat. Ketika si dia lebih sering menjadi pemicu chat seru kalian, ini menjadi sebuah langkah bagus karena bisa menjadi pertanda kita pria yang menarik untuknya. Selain itu intensitas dan kecepatan membalas chat kalian juga bisa menjadi indikator.  

Oke dengan Date

Suatu hari kita pasti ingin mengetahui apakah si dia oke jalan keluar berdua saja. Pada level ini kalian bisa coba mengajaknya kencan, jika dia tidak masalah ini adalah sebuah lampu hijau. Pada titik ini sang wanita sudah dipastikan merasa kalau kita lebih dari sekedar teman dekat. Tapi jangan terburu senang, ada beberapa kasus di mana seorang wanita bisa hilang rasa (ilfil) karena kesalahan pada kencan pertama.

chat

Tidak Fokus

Seorang wanita yang sudah jatuh cinta biasanya akan kurang fokus saat bersama orang yang mereka inginkan. Jika kalian sudah melihat tanda-tanda ini berarti kalian sudah di posisi aman untuk melamar jadi kekasihnya. Bisa dilihat jika kalian sedang bercerita dia akan memerhatikan dengan serius, tapi ketika ditanya dia akan kaget dan tak tahu apa yang sedang dibicarakan.

Sensitif

Level terakhir adalah finishing. Pastikan perasaan si dia yang sebenarnya dengan membuat skenario jika Anda seperti didekati wanita lain. Ketika tercium aura-aura cemburu atau perubahan sikap berarti dirinya benar-benar menginginkan kita. Jangan terlalu lama melakukan skenario ini, karena mungkin bisa mengikis perasaannya pada kita.

Begitulah langkah-langkah sederhana untuk mengetahui apakah seorang wanita benar menginginkan kita atau tidak. Last note, rasa terlalu percaya diri biasanya sudah mulai datang dari poin pertama, maka berhati-hatilah dalam perjalanan.