Gaya Hidup

7 List Lagu untuk Boost Mood

Kami yakin banyak dari kalian yang setuju jika musik adalah salah satu warisan peradaban manusia yang paling penting. Musik mampu memengaruhi otak untuk mengupdate status mereka kapanpun. Contoh sederhananya kalian bisa mendadak mellow saat tidak sengaja mendengarkan lagu yang ternyata mempunyai nada-nada sedih dan lirik mendalam. Tidak percaya? Just try it bro!

Pengaruh musik yang sangat besar pada fungsi kerja otak kita banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang sudah menyadarinya. Mereka tahu musik tertentu yang harus didengarkan pada waktu tertentu juga. Maka jangan terlalu cepat menjudge orang-orang yang memiliki playlist musik super random.

Lalu untuk kalian yang merasa kurang motivasi dalam menjalani rutinitas, berikut ini kami rekomendasikan 7 list lagu yang pas untuk menstimulasi mood kalian di hari-hari kelabu. Jangan protes karena ini versi Lanang Indonesia ya bro!

Naif – Hidup Itu Indah

David cs memang sudah unik sejak mereka muncul dengan gaya retro hingga ke warna musiknya. Lirik sederhana tapi mendalam dalam lagu Hidup Itu Indah bisa menjadi ekstra penyemangat hari-hari berat kalian.

Mark Ronson Ft. Bruno Mars – Uptown Funk

Musisi Inggris Mark Ronson mengajak Bruno Mars mengisi suara vokal di lagu ini adalah ide brilian karena Bruno adalah salah satu penyanyi yang sering menghasilkan lagu-lagu hits dengan suaranya yang khas. Ambiance dari lagu ini akan membuat kita ingin menggoyangkan badan yang lesu.

30 Seconds to Mars – Closer to The Edge

Nada powerful kami wakilkan dengan Closer to The Edge milik Jared Leto cs. Lagu yang mungkin sekilas seperti musik untuk anak baru gede ini harus diakui memiliki semangat muda. 30 Seconds to Mars memang ahli dalam composing lagu yang epik walau berlirik biasa.

Tony Orlando & Dawn – Tie a Yellow Ribbon Round The Ole Oak Tree

Lagu tentang kembalinya seorang pria kepada wanitanya ini memiliki nada yang sangat-sangat fun. Bohong jika kalian tidak jatuh cinta dengan lagu yang satu ini.

Justin Timberlake – Can’t Stop The Feeling

Sponsored Links

Masih baru dan masih hits karena merupakan original sound track dari film animasi Trolls yang juga diperankan oleh Justin sebagai pengisi suaranya. Jika melihat rekam jejak Justin gaya pop dan R&B-nya memang selalu mudah didengar dan enak untuk menari.

Marcell – Mau Dibawa Ke mana

Lagu ini aslinya milik sebuah band bernama Armada, tapi entah kenapa justru ketika dicover oleh Marcell terasa lebih enak di telinga. Dengan sound engineering dan video clip yang lebih baik bukan tak mungkin lagu yang dibawakan Marcell lebih diingat dibandingkan versi aslinya.

MKTO – Classic

Duo pop asal California, AS yang terdiri dari Malcolm Kelley dan Tony Oller ini bisa memberikan Classic yang benar-benar enak di telinga. Berlirik gombal lagu ini pasti akan bertahan lama di playlist kalian.