Relationship

7 Tanda Si Dia Ingin Putus

Menikah saja selalu ada kemungkinan untuk berpisah, lalu bagaimana kabarnya dengan hubungan sebatas pacaran? Sangat mudah bro di era serba digital seperti sekarang untuk menyambung atau melepas sebuah hubungan yang tak di bawah naungan hukum.

Yang ingin kami tanyakan sekarang adalah bagaimana keadaan hubungan kalian dengan si dia? Apakah sudah mulai datar atau masih bergelora. Ketika semuanya sudah mulai terasa datar kalian wajib bertanya-tanya bro. Apa saja sih tanda-tanda ketika si dia sudah ingin putus? Nih kita kasih daftarnya:

Komunikasi Turun

Jelas, di mana kesibukan hidupnya menjadi lebih menarik dibandingkan ketampanan kita. Sehari hanya beberapa chat dan tak ada lagi acara telepon-teleponan hingga tengah malam.

Cuek

Tahap lebih lanjut adalah banyak hal remeh yang tadinya jadi perhatian si dia kini mulai dilupakan. Cobalah ganti gaya rambut, jika dia tidak menanyakan berarti dirinya sudah di tingkat cuek parah.

Diajak Ketemu Susah

Ketika dirinya selalu menemukan alasan untuk menggagalkan pertemuan reguler berarti mulai ada yang tidak beres dengan hubungan kalian. Ada kemungkinan dia sudah ada janji dengan orang lain, yang juga kemungkinan berpotensi sebagai peganti kalian.

Kontak Fisik Menurun

Sudah tidak mau dicium, tidak mau gandengan tangan, tidak mau cuddling-cuddling itu sudah bisa menjadi tanda serius bahwa setidaknya si dia sudah bosan dengan kalian (atau ada tempat lain untuk berkontak fisik).

Malas Merayakan Hari Penting

Hari jadi, hari ulang tahun atau bahkan di hari valentine si dia tidak lagi mau merayakannya. Bukan hanya sedih bro ini sudah menjadi tanda jelas bahwa keadaan hubungan kalian di ujung tanduk.

Tidak Lagi Mesra

Dulu mulut selalu manis memanggil kita, kini tidak lagi. Dulu kata “sayang” bisa terulang hingga delapan kali dalm satu kalimat, kini tidak lagi. Dulu pakai aku kamu, kini pakai gue elo. You almost done bro, almost.

Ngajak Ngomong Serius

Sponsored Links

Itu dia bro tanda-tanda kekasih kalian ingin menyudahi hubungan. Jika sudah sampai di tahap kembali single, saatnya merayakan sejenak kelajangan kalian dan lanjutkan hidup bro. There will always a girl to love, tetap kuat bro!