Musik

Acara Musik yang Menghibur Jakarta Di Bulan Juli

Jakarta sebagai kota besar selalu dipenuhi dengan suguhan acara-acara meriah, salah satunya musik, bulan ini pun Jakarta akan diisi oleh dua acara musik besar. Setelah kemarin Celine Dion menggebrak Jakarta, kini giliran festival-festival musik yang akan menggemakan Jakarta. Apa saja?

We The Fest

We the Fest merupakan festival musik, seni, mode dan kuliner yang diselenggarakan tiap tahun di Jakarta. Festival yang telah dimulai sejak tahun 2014 ini makin ramai dikunjungi, pada tahun 2016, festival musik ini dihadiri oleh lebih dari 26 ribu penonton. Di tahun 2017, jumlah ini naik hingga menembus angka 50 ribu penonton.

Tahun ini We The Fest akan diselenggarakan pada 20-22 Juli 2018 di JiExpo Kemayoran, dimana sebelumnya selalu digelar di Parkir Timur Senayan. Bagi sobat lanang yang ingin eksis dalam acara internasional ini sudah bisa membeli tiketnya, mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 5 juta.  

Hammersonic Festival

Buat sobat lanang yang mengaku pencinta musik cadas maka melewatkan Hammersonic Festival adalah kesalahan fatal. Festival musik rock dan metal yang sudah ada sejak tahun 2012 ini merupakan festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara.

Melihat kualitasnya menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, maka tak perlu diragukan lagi untuk grup band yang akan tampil. Tahun ini sendiri Hammersonic Festival akan kembali digelar di Carnaval Beach Ancol untuk keenam kalinya. Band Punk Legendaris Dead Kennedys akan tampil pada Hammersonic tahun ini. Lalu band-band seperti In Flames, H2O dan Brujeria akan menjadi lawatan yang pertama di Indonesia sekaligus Asia Tenggara. Selain itu Hellcrust, Cerebral Edema, Senjakala dan Altar Scream juga akan memeriahkan Hammersonic Festival 2018.

So, mana yang ingin kalian datangi guys? We The Fest atau Hammersonic Festival, atau bahkan keduanya.