Tekno Otomotif

Acer Pamer Predator Di Social Media Week

Salah satu produsen komputer raksasa asal Taiwan, Acer, kembali unjuk gigi dengan memamerkan beberapa produknya di acara Social Media Week Jakarta.

Acara yang digelar pada 22-26 Februari 2016 ini dijadikan Acer sebagai ajang d pamer laptop terbarunya yakni Predator 17. Laptop ini merupakan produk terbaru dari seri Predator. Predator 17 bisa dibilang laptop gamer berukuran bongsor dengan diagonal layar sepanjang 17 inci dan menggunakan teknologi layar IPS Full serta resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Dengan spek ini Predator 17 memiliki tampilan gambar yang sangat bening dan tajam.

Sponsored Links

Acer Predator 17 juga didukung oleh kapasitas RAM 16 GB DDR4 yang masih dapat diperluas hingga 64 GB. Dengan spesifikasi ini Predator 17 akan begitu liar tanpa hambatan saat digunakan untuk game dan aplikasi berukuran besar.

Untuk sektor audio, Acer Predator 17 mengusung SoundPound 2.1 dengan 2 speaker dan 1 subwoofer. Audionya pun telah digodok dengan teknologi Dolby yang sangat enak di telinga.

Sementara untuk baterai, Predator 17 mengusung 8 Cell 88 Wh atau 6000 mAh yang dapat digunakan hingga 6 jam. Soal harga, Acer Predator 17 dibanderol dengan harga 30 juta rupiah. Acer seri Predator ini juga hadir dalam jenis Notebook, PC, Tablet, Layar, dan Proyektor.