Motor-mobil

Ada Apa Saja di IMOS 2018 Ini?

Dua minggu lagi para penggemar roda dua tanah air akan dihibur dengan kembali hadirnya Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Banyak hal seru yang akan meramaikan IMOS tahun ini bro, dan pada konferensi pers yang diadakan, Senin (15/10/2018) kami mendapatkan banyak informasi bro. Ada apa saja di IMOS 2018 ini?

IMOS 2018 yang mengusung tema Indonesia Future Technology akan menghadirkan kendaraan roda dua dengan teknologi-teknologi modern. Sebanyak lebih dari 60 ekshibitor termasuk pemegang merek sepeda motor akan mengisi penuh Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018.

“Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi bahan bakar yang efisien, konsumen di Indonesia mulai mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi terbaru di mana teknologi tersebut mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Pada IMOS 2018, para peserta pameran akan menyajikan berbagai produk sepeda motor dengan fitur terkini,” kata Johannes Loman Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Sponsored Links

Tak hanya itu, produk pendukung otomotif seperti NHK, KYT, Nolan, Ohlins, JP Helmet, Bosch, RSV Helmet, IRC, Shad, Respiro, Yuasa, Pertamina Lubricants, Idemitsu, Evalube dan masih banyak lagi.

Tak lupa pastinya akan ada launching-launching produk baru, di mana yang isunya cukup santer adalah kehadiran Yamaha MT-15. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa IMOS 2018 ini akan menjadi momen peluncuran produk tersebut.

Event pendukung pun turut dihadirkan demi meningkatkan minat pengunjung di mana nantinya akan ada test ride, Moto Meetup yang berbentuk kegiatan gathering untuk para pecinta roda dua seperti Jamboride, Honda Community Gathering, Vintage & Custom Bike Show, Sleep Engine party, Helmet Custom Paint Show, All About Restoration dan lain lain.

IMOS 2018 ini akan digelar di lahan seluas 10.500 meter persegi dan dibuka untuk umum setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 21.00. Harga tiketnya pun lumayan terjangkau bro, kalian bisa masuk dengan membeli tiket seharga Rp20.000 untuk hari Rabu dan Kamis, lalu Rp30.000 untuk hari Jumat-Minggu.

Di hari terakhir penyelenggaraan akan dindi empat sepeda motor bagi pemilik tiket masuk yang beruntung. Seru kan bro, jadi siap-siap aja bongkar celengan, siapa tahu ada motor baru yang bikin kalian kepincut. Sampai jumpa di IMOS 2018.