Terkini

Akhirnya Old Navy Berlabuh Di Indonesia

Salah satu merek pakaian ternama di dunia, Old Navy, akhirnya secara resmi melabuhkan butik pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Central Park Mal, Jakarta, pada 22 April 2016. Memamerkan rancangan busana ciamik di butik seluas 1.200 m2, Old Navy dianggap dapat memberikan kenyamanan dan sensasi belanja yang luar biasa terhadap pelanggan.

Sponsored Links

Selain itu, butik ini menjadi butik Old Navy pertama yang memiliki desain terkini dan merefleksikan komitmen Old Navy untuk selalu menghadirkan sesuatu yang unik bagi para pelanggannya, selain menawarkan pakaian-pakaian yang berkualitas juga yang mengikuti tren dan fokus terhadap fashion.

Merek pakaian asal California, Amerika Serikat ini fokus agar rancangannya bisa masuk ke semua keluarga. Hadir pertama kali pada tahun 1994, Old Navy dengan cepat menjadi salah satu merek pakaian terkenal dan membuat sejarah pada tahun 1996 sebagai retailer pertama yang mencapai penjualan tahunan sebesar US$ 1 miliar.

Masuknya Old Navy ke Indonesia merupakan salah satu strategi pertumbuhan global dari merek dagang yang masih keluarga dari GAP Inc bersama Banana Republic, Athleta dan Intermix. Bicara soal segmen pakaian, Old Navy terbilang sangat lengkap karena menyediakan berbagai pakaian mulai dari formal hingga kasual, serta pakaian laki-laki, perempuan dan anak-anak.

Butik pertama di Indonesia ini adalah perluasan pasar waralaba keenam untuk Old Navy. Pada Maret 2014, Old Navy telah membuka butik waralaba pertamanya di Filipina, selanjutnya di Qatar, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.