Launching

Akses Konten Digital yang Semakin Luas

Dunia digital yang semakin masif mendorong lahirnya konten digital yang semakin bervariasi. Generasi millennial yang semakin bergantung pada aktivitas digital membuat akses akan konten digital semakin dipermudah.

Untuk membuat penggunanya nyaman, 3 Indonesia sebagai salah satu provider yang banyak digunakan kalangan muda membuat terobosan dengan memberikan opsi pembayaran konten digital melalui pulsa selular. Untuk memperluas terobosan ini, 3 Indonesia berkolaborasi dengan Google Play, di mana 90% pengguna 3 Indonesia mengaksesnya.

Beragam aplikasi ataupun penghasil konten digital lainnya seperti Joox, Spotify, Deezer, VIU, VOA dan Mobile Legends serta Rule of Survival juga hadir dalam mendukung metode pembayaran yang dilakukan oleh 3 Indonesia.

“Dengan penetrasi kartu kredit yang hanya 6.6% atau 17,244 juta di Indonesia, generasi Millennial memiliki keterbatasan untuk menikmati beragam konten digital. Kita hadir untuk memberikan kemudahan,” ucap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Hampir 100% pengguna 3 merupakan pengguna ponsel pintar dan 94% diantaranya menggunakan ponsel pintar berbasis Android.

Dengan hadirnya metode pembayaran ini diharapkan para pengguna bisa lebih mudah dan praktis dalam menikmati beragam informasi dan konten seperti e-books, film dan yang lainnya.

Sponsored Links