Olahraga

Aksi Berkelas CR7 Kepada Fans United Di Old Trafford

Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo atau CR7, mendapat sambutan hangat dari publik Old Trafford kala Juventus berhadapan dengan Manchester United di lanjutan fase grup Uefa Champions League semalam. Meskipun kedatangan Ronaldo sebagai rival, fans United tetap menyambut CR7 layaknya seorang kawan lama yang kembali pulang.

Ronaldo yang saat ini berseragam Juventus pun merasa terharu dengan perlakuan fans United terhadapnya. Fans setan merah seakan tak mau melupakan jasa Ronaldo yang telah banyak memberikan gelar kala CR7 bermain untuk Manchester United dulu.

cr7-1

CR7 berswafoto dengan fans United yang menerobos masuk ke lapangan | Istimewa

Bahkan kejadian unik pun terjadi saat pertandingan tengah berlangsung. Fans United menerobos masuk ke lapangan dan berusaha menghampiri Ronaldo.

Fans tersebut langsung dikejar dan ditangkap oleh pihak keamanan pertandingan. Namun justru sang megabintang melakukan aksi yang berkelas. Ronaldo mengamankan fans United tersebut dari kejaran satuan keamanan dan mengajaknya untuk berswafoto.

cr7-2

Postingan Ronaldo di akun instagramnya | instagram @cristiano

Memang hingga saat ini CR7 selalu merasa punya ikatan khusus dengan tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut, Bahkan melalui akun instagramnya @cristiano, Ronaldo mengunggah foto di dalam lorong Old Trafford dan mengungkapkan bahwa markas United tersebut adalah rumahnya.

Sponsored Links

Pada akhirnya, Setan Merah harus takluk dari Juventus berkat gol yang dilesakan oleh Paulo Dybala di menit ke-17. Setelah pertandingan usai, Ronaldo pun mengapresiasi seluruh fans United dan menjadi pemain paling terakhir yang meninggalkan lapangan.