Film

Aksi Gila Joker Kembali Lagi Untuk Para Pengagumnya

Setelah dibuat putus asa karena hilangnya serial pra-Batman, Gotham, kini para pengagum Joker akan kembali tertawa sinis dengan hadirnya kembali serial tersebut.

Seperti dikutip dari Screenrant, Selasa (6/12/2016), sosok Jerome sang Joker dipastikan akan kembali lagi. Cameron Monaghan sendiri selaku pemerannya bahkan secara langsung memberi bocoran kalau karakternya bakal bertransformasi menjadi penjahat paling menakutkan di Kota Gotham, yakni Joker.

Cameron Monaghan memberi bocoran tersebut dengan memposting beberapa foto terkait aksinya dalam serial tersebut. Meski telah dihapus namun postingan tersebut telah menyebar di internet dengan ciri khas senyum Joker yang penuh tipu muslihat.

Rencananya, aksi gila Joker akan kembali mewarnai dunia sinema dengan hadir di episode terbaru Gotham yang akan rilis pada 16 Januari 2017 mendatang. 

Serial yang diarahkan oleh Bruno Heller ini akan mengungkap kondisi Kota Gotham dengan kemunculan para penjahat berbahaya yang nantinya akan menjadi musuh bebuyutan sang manusia kelelawar alias Batman.

Sponsored Links

Selain itu akan muncul sosok baru yakni aktor Benjamin McKenzie dan karaktek James Gordon alias Joker sebagai tokoh utamanya. So, seperti apa serunya? Kita tunggu saja bro!