Terkini

Aktor Ini Demi Star Wars Rela Kurus

Mark Hamill jalani diet ketat demi perannya di film Star Wars: The Force Awakens. Dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone, aktor 64 tahun itu bicara tentang Luke Skywalker, tokoh yang dimainkannya dan memaksa dirinya harus turunkan berat badan. ‘Lihat apa yang saya makan sekarang, sebagai penggantinya adalah keripik kentang dan "Lihat apa yang saya makan sekarang, untuk menggantikan kripik kentang’ katanya sambil menunjukkan sepiring sayuran dan buah. ‘Saya dalam diet ‘jika enak, jangan dimakan’. 

Dalam informasi terbaru mengatakan bahwa berat badan Hamill turun 23 kilogram. Sementara sang aktor memuji perubahan tersebut, Hamill menyebut dirinya dulu ‘terlihat mengerikan’.

Informasi dalam bentuk artikel itu keluar sehari setelah Carrie Fisher berbicara tentang tekanan yang dirasakan untuk menurunkan berat badan sebelum menghidupkan kembali karakter Princess Leia. ‘Mereka tidak mau mempekerjakan diriku seutuhnya, hanya sekitar tiga perempatnya!’ kata Carrie pada majalah Good Housekeeping, ‘Tak ada yang berubah, semua kembali pada penampilan.

Sponsored Links

 

Mark Hamill yang merupakan aktor berkebangsaan Amerika, telah memainkan peran di tujuh film serial Star Wars. Selain Star Wars, banyak juga film yang telah dibintanginya, seperti Batman: Mask of the Phantasm, Batman Beyond: Return of the Joker, Avatar: The Last Airbender. Aktor yang telah memulai debutnya pada 1977 ini tak sabar menantikan filmnya disiarkan di seluruh dunia.