Sukses

Aktris Muda Bollywood yang Memesona

Setelah sejarah, keunikan, dan para aktor juga aktris berprestasi Bollywood, sekarang Lanang Indonesia mengangkat sosok bintang muda Bollywood yang cemerlang.

Produksi film yang mencapai seribu film tiap tahunnya membuat regenerasi pemain Bollywood berlangsung cepat. Dari sekian banyak sosok muda bintang Bollywood, nama Alia Bhatt menjadi perhatian menarik untuk ditampilkan.

Lahir di Mumbai, India, pada 15 Maret 1993, Alia Bhatt hadir bak bintang kejora di pagi hari. Nama Alia Bhatt langsung menyita perhatian dunia hiburan Bollywood melalui wajahnya yang sangat cantik. Bahkan karier Alia Bhatt yang juga merupakan putri sutradara ternama Mahesh Bhatt, yang baru berusia 22 tahun ini semakin bersinar.

Meski terbilang masih sangat muda, Alia Bhatt telah beradu akting dengan aktor terkenal Bollywood, Shah Rukh Khan. Nama Alia dalam industri film Bollywood bersinar setelah membintangi Shaandaar pada 2015. Perkenalannya terhadap film telah dimulai sejak tahun 1999 kala berperan dalam film Sangharsh, yang juga dibintangi oleh Akshay Kumar dan Preity Zinta.

Total sebanyak 11 film telah ia mainkan sepanjang kariernya, 3 film dalam tahap produksi dan 1 di antaranya adalah film pendek. Raihan prestasi Alia membuat iri para selebritas muda Bollywood lainnya. Bayangkan saja, ia telah mendapatkan 13 penghargaan dan 14 nominasi dari berbagai ajang penghargaan.

Dirinya pun sering menghiasi sampul-sampul majalah ternama seperti Vogue India dan Times of India pada 2012. Cantik, berprestasi dan tenar. Apa lagi yang dicari wanita single ini?