Terkini

Akurasi super dari PUMA evoPOWER 1.3

Berlokasi di sebuah tempat futsal di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. PUMA meluncurkan seri terbaru dari varian evoPOWER-nya hari ini, 24 Februari 2016. evoPOWER 1.3adalah sepatu bola terbaru PUMA yang diklaim membuat akurasi dan power tendangan dari pemakainya meningkat.

Tersedia juga dalam seri futsal, evoPOWER 1.3 dilengkapi dengan kombinasi sol luar berteknologi tinggi dan bahan upper yang membuat kaki lebih bebas bergerak. Dengan ide pengembangan yang sama dengan seri evoPOWER sebelumnya, seri 1.3 ini tetap mengedepankan rancangan ‘tendangan tanpa alas kaki’ yang membuat sepatu ini sangat ringan.

Bahan AccuFoam di bagian atas telapak kaki telah diperbanyak agar pijakan pemakainya menjadi lebih mantap dan nyaman. Selain itu bahan Adap-Lite di bagian tempurung kaki mampu merenggang satu arah dan teknologi inilah yang memberikan sensasi menendang bola seperti tak menggunakan sepatu.

Inovasi-inovasi PUMA ini menjadi angin segar bagi dunia sepakbola nasional di mana Doni Zola, Head of PUMA Coaching Coaches, mengakui jika lebih terbantu dengan teknologi sepatu-sepatu puma.

Sponsored Links

“Para pelatih Indonesia membutuhkan sarana yang tepat demi memperkaya pelatihan mereka agar bisa bersaing dengan standar internasional dan akhirnya bisa menghasilkan permainan sepakbola yang lebih baik” kata Doni.

PUMA evoPOWER 1.3 ini dibanderol dengan harga Rp 2.399.000,- untuk sepatu sepak bolanya dan Rp 999.000,- untuk seri futsal. Nilai lebihnya adalah sepatu ini juga dipakai oleh pemain-pemain sepakbola dunia seperti Cesc Fabregas, Mario Balotelli, Olivier Giruod dan Yaya Toure. Tertarik? Kunjungi gerai PUMA terdekat di kota Anda sekarang juga!