Tekno Otomotif

Alfa Romeo Rilis New Giulietta Secara Global

Alfa Romeo meluncurkan New Giulietta secara simultan di lima kota dunia yakni Turin, Milan, Paris, Madrid dan Frankfurt pada 24 Februari 2016. Acara peluncuran hatchback menengah ini diramaikan oleh acara musik dari beberapa DJ dan dihadiri sedikitnya 10.000 orang di lima kota tersebut.

Desain New Giulietta ini terlihat lebih menunjukkan aura sportnya dibandingkan mewah. Ditenagai dengan mesin baru berkapasitas 1.600 cc New Giulietta diklaim bisa memuntahkan tenaga hingga 120 Hp.

Bukan sembarangan, ternyata sistem turbo pada mesin dieselnya dan teknologi Alfa TCT (Twin Clutch Transmission) yang memungkinkan mesin tidak kehilangan power selama perpindahan gigilah yang membuat New Giulietta ini lebih bertenaga.

Level untuk soal desain juga telah disediakan dengan empat pilihan yang memiliki desain eksterior berbeda pada trimnya yaitu Giulietta, Giulietta Super, Giulietta Veloce dan Giulietta Business. Tersedia dalam dua pilihan ukuran velg 16 dan 18 inci Anda bisa lebih bebas memilih sesuai kebutuhan.

Menariknya lagi pilihan penggerak four wheel drive sudah tersedia pada yang hanya saja mungkin akan membuat konsumsi bahan bakar lebih boros. Mulai dijual bulan April mendatang New Giulietta akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 400 juta di Inggris, setelah masuk ke Indonesia Anda bisa menghitungnya sendiri.