Musik

Andien Rilis Single Berbahasa Jepang Bersama LEKAT

Kalian tentunya sudah hafal dengan single Andien berjudul “Indahnya Dunia” yang sudah rilis beberapa waktu lalu. Nah serunya, Andien kali ini merilis versi Bahasa Jepang single tersebut. Didukung brand fashion LEKAT, Andien merilis “Kono You No Utsukushisa.”

Berlokasi di butik LEKAT, Kemang, Jakarta, Andien mengajak awak media untuk menghadiri konferesi pers rilis single berbahasa Jepang tersebut pada Rabu (21/11/2018).

Sponsored Links

“Mengeluarkan single ini merupakan langkah yang luar biasa untuk saya. Sudah lama saya menjadi pengaggum kebudayaan Jepang, sementara kebudayaan Indonesia merupakan nadi saya. Menggabungkan kedua unsur tersebut ke dalam sebuah karya lagu beserta videonya merupakan pengalaman baru. Mendebarkan sekaligus menyenangkan,” kata Andien.

img_5235

Konferensi Pers rilis "Kono You No Utsukushisa" di LEKAT | Mulki Santosa

Rilis ini sendiri dipicu setelah Andien menyanyikan “Kono You No Utsukushisa” di sebuah stasiun TV nasional Jepang dan mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari masyarakat Jepang.

Senada dengan pernyataan Andien tentang Indonesia adalah nadinya, LEKAT yang memiliki koleksi Spring/Summer 2019 berjudul Little Madam menjadi wakil Indonesia dalam video klip “Kono You No Utsukushisa” yang berlokasi di Jepang.

Koleksi LEKAT ini terinspirasi dari tradisi lama wanita Indonesia di tahun 30-an dengan pakaian tradisional kebaya, baju kurung dan baju bodo Makassar. Maka sempurnalah Andien menyatukan dua kebudayaan dalam sebuah single.

Kalian bisa menikmati suara dan video klip “Kono You No Utsukushisa” di kanal YouTube Andien Aisyah. Serius bro, it’s super classy.